Beginilah Perbedaan Obama dengan Trump saat Awasi Penyerangan Teroris, Lihat Fotonya di Sini

Foto Perbedaan Obama dengan Trump saat Awasi Penyerangan Teroris . . . . . . .

Beginilah Perbedaan Obama dengan Trump saat Awasi Penyerangan Teroris, Lihat Fotonya di Sini
Sumber Lain
Lihat foto perbedaan antara Presiden AS ke-44, Barack Obama dengan Presiden AS ke-45, Donald Trump saat mengawasi penyerangan teroris. 

Beginilah Perbedaan Obama dengan Trump saat Awasi Penyerangan Teroris, Lihat Fotonya di Sini

BANGKAPOS.COM -- Amerika Serikat selalu menjadi yang terdepan dalam aksi penyerangan dan penyergapan terhadap teroris terbesar di dunia.

Seperti saat melakukan penyergapan terhadap Pimpinan Al-Qaeda, Osama bin Laden dan ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi.

Saat pasukan Amerika Serikat melakukan penyerangan terhadap pimpinan kelompok-kelompok teroris ini, Presiden Negeri Paman Sam yang sedang menjabat pasti akan ikut mengawasi aksi tersebut.

Seperti yang dilakukan Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama yang mengawasi penyergapan terhadap Pimpinan Al-Qaeda, Osama bin Laden yang terjadi pada tahun 2011 silam.

Hal tersebut juga diikuti oleh Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump saat mengawasi penyerangan dan penyergapan terhadap Pimpinan ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi.

Buka 11 November, ini Link Pendaftaran CPNS 2019 sscasn.bkn.go.id, Instansi dengan Formasi Terbanyak

Kedua pemimpin Amerika Serikat ini memiliki cara menangani momen-momen tersebut dan pola pikir mereka seperti halnya kebijakan luar negeri mereka.

Sebelum, selama, dan setelah penggerebekan yang menjatuhkan dua teroris yang sangat dicari, Obama dan Trump mengadopsi pendekatan yang berbeda dan disambut dengan reaksi yang berbeda dari publik Amerika.

"Seolah-olah Anda sedang menonton film," kenang Trump, Minggu (27/10/2019), setelah mengumumkan kematian pemimpin ISIS, dikutip dari CNN.com.

"Kami pada dasarnya menyaksikan apa yang terjadi secara real time," kata Obama ketika menceritakan kepada CNN.com pada 2016 silam.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved