Berita Bangka Selatan

Justiar Noer Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama DPRD Bangka Selatan

Justiar Noer menyampaikan dengan disepakatinya KUA PPAS tahun 2020 DPRD Bangka Selatan

Justiar Noer Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama DPRD Bangka Selatan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama  Tahun 2020. Wakil I DPRD dan Wakil II DPRD Bangka Selatan, Muzani Abdullah dan Samson Asrimono lakukan penandatangan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Bangka Selatan

Dalam kesempatan itu, Justiar Noer menyampaikan dengan disepakatinya KUA PPAS tahun 2020 DPRD Bangka Selatan diharap dapat menjadi dasar untuk menyusun Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Bangka Selatan tahun anggaran 2020 mendatang.

"KUA PPAS ini ditujukan untuk merealisasikan program pemerintah dan mewujudkan visi misi pembangunan daerah. Kita harap ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik bagi daerah kita," ujar Justiar Noer pada Selasa, (29/10/2019) malam.

Tak hanya itu, Justiar Noer juga berharap dengan disepakatinya KUA PPAS ini dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan taraf daerah dan pembagunnan insfratruktur yang dampaknya yaitu pemenuhan kesejahteraan masyarakat. 

Terkait dengan masukan yang disampaikan Badan Anggaran DPRD Bangka Selatan, Justiar Noer mengaku menyampaikan rasa terimakasihnya atas masukan yang diberikan kepada pihaknya.

"Dengan adanya catatan itu kan bisa kita jadikan sebagai prioritas sehingga benar-benar tertuju apa yang baik untuk daerah kita," pungkasnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved