Berita Sungailiat

Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka, Ini Nama-nama Pemenangnya

Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka sudah dilaksanakan. Berikut nama-nama pemenang lomba

Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka, Ini Nama-nama Pemenangnya
(IST/Kapolres Bangka)
Suasana Lomba Senam Bedincak Kapolres Bangka Tahun 2019, Senin (28/10/2019) 

BANGKA POS.COM, BANGKA-- Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka sudah dilaksanakan. Berikut nama-nama pemenang lomba, seperti dibeberkan Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, Selasa (29/10/2019).

"Nama-nama pemenangnya sudah kita umumkan, dan hadiahnya sudah kita serahkan kepada masing-masing peserta," kata Kapolres.

Lomba ini dilaksanakan, Senin (28/10/2019) kemarin. Acara dimulai pagi hingga petang di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Bangka.

Adapun pendukung acara, termasuk undangan yang hadir masing-masing FORKOPIMDA Bangka, Kajari Bangka, PJU Polres Bangka, Bhayangkari Bangka, Adhiyaksa Dharmakarini Bangka, Perwakilan Pemkab Bangka, KNPI dan ORMAS/OKP di daerah ini.

Rangkaian kegiatan dimulai pembukaan, sambutan Kapolres Bangka, sambutan juri dan pengumuman pemenang lomba, pembagian hadiah, foto bersama dan penutup.

Acara berlangsung meriah dihadiri ratusan pemuda-pemudi dan pelajar berbagai kalangan hingga memadati Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Bangka. Lomba Senam Bedincak dibuka Kapolres dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019.

"Intinya jaga semangat Sumpah Pemuda untuk terus berkreasi dan berprestasi pada hal yang positif. Kemudian rajut kebersamaan dan rawat kebhinekaan serta sikap nasionalisme. Selain itu hindari sikap intoleransi dan waspada paham radikalisme yang akan menghancurkan NKRI. Pada akhirnya mari kita hilangkan perbedaan, satukan semangat Sumpah Pemuda untuk kejayaan negeri ini," imbau Kapolres seraya menyebut nama-nama pemenang lomba.

(bangkapos/ferylaskari)

Berikut nama-nama pemenang Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka. (sumber Kapolres Bangka).

Pemenang Lomba :

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved