Berita Sungailiat

Nyawa Nasir Tak Terselamatkan Kecelakaan di Desa Pagarawan Bangka, Begini Kronologinya

Nasir (60) tak terselamatkan. Warga Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Bangka ini merenggang nyawa

Nyawa Nasir Tak Terselamatkan Kecelakaan di Desa Pagarawan Bangka, Begini Kronologinya
IST/Iptu Yudha Prakoso
Lokasi tabrakan menewaskan Nasir (60) di Jl Raya Pangkalpinang-Sungailiat, tepatnya di Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Bangka, Selasa (29/10/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nasir (60) tak terselamatkan. Warga Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Bangka ini merenggang nyawa dalam insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Desa Pagarawan, Selasa (29/10/2019).

Lakalantas ini terjadi persis di Jl Raya Pangkalpinang - Sungailiat, tepatnya di Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Bangka,

Selasa (29/10/2019) sekira Pukul 13.40 WIB. Nasir saat itu mengendarai sepeda motor, sedangkan lawan tabrakannya sebuah mobil.

Berikut penjelasan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Merawang, Iptu Yudha Prakoso ketika dikonfirmasi bangkapos.com, Selasa (29/10/2019).

"Saat mendengar ada Lakalantas, kita pihak Polsek Merawang langsung datang ke lokasi kejadian. Namun setelah itu, kasus ini ditangani oleh Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka," kata Kapolsek.

Kejadian bermula saat Nasir (60) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol BN 5078 QO.

Sedangkan pada saat bersamaan, melaju Mobil Toyota Avanza Nopol BN 1673 QB dikemudikan Arguinaldi SE (49), Warga Perumahan Taman Pesona Bangka Sungailiat.

"Kronologis kejadian bermula saat Mobil Avanza dari arah Pangkalpinang menuju arah Sungailiat. Namun pada saat bersamaan di Desa Pagarawan dari arah berlawanan melaju Sepeda Motor Mio dikemudikan Nasir, yang tiba-tiba jatuh masuk ke jalur Mobil Avanza," kata Kapolsek.

Alhasil pengendara Mobil Avanza tak dapat lagi mengelak dan diduga melindas tubuh Nasir hingga korban luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa Nasir tak terselamatkan.

"Untuk pengendara Sepeda Motor Mio diduga meninggal dunia saat menuju rumah sakit," kata Kapolsek.

Kapolsek menyatakan pihaknya hanya melakukan pendataan awal dan membantu penanganan di lokasi kejadian. Namun setelah Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka tiba di lokasi (TKP), kasus itu diserahkan kepada Unit Laka Satlantas Polres Bangka.

"Langkah yang kita lakukan, mendatangi TKP serta mengumpulkan baket (bahan keterangan) dan saksi yang berada di lapangan. Kemudian kita membuat laporan dan menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Bangka. Olah TKP dan penanganan perkara sudah diambil alih oleh Satlantas Polres Bangka," kata Kapolsek menyarankan agar Bangka Pos konfirmasi lebih lanjut kepada Kasat Lantas Polres Bangka, AKP Diana Yanmiraty.

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved