Gosip Selebritis

Revalina S Temat Ceritakan Kisah Hijrahnya, Pernah Ditentang Suami saat Ingin Berhijab

Aktris Revalina S Temat nampaknya telah mantap berhijab sejak tahun 2017 lalu.

Revalina S Temat Ceritakan Kisah Hijrahnya, Pernah Ditentang Suami saat Ingin Berhijab
Instagram/vatemat
Revalina S Temat. 

BANGKAPOS.COM - Aktris Revalina S Temat nampaknya telah mantap berhijab sejak tahun 2017 lalu.

Baru-baru ini dalam tayangan Ngopi Dara yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (28/10/2019), Ibu dua anak itu menceritakan awal mula perjalanan hijrahnya.

Revalina sendiri mengaku jika kala itu ia merasa bahwa Tuhan telah memberikan segala kebaikan untuknya.

"Ya memang semenjak tahun 2017 aku memutuskan untuk berhijab, karena aku mikir kan Allah baik banget sama aku,"

"Aku udah dikasih kenikmatan banyak banget dan aku sangat bersukur untuk itu dan caranya aku membalas kebaikan Allah ya dengan aku berhijab itu," terangnya.

Untuk benar-benar merubah penampilannya, Revalina sendiri membutuhkan waktu satu hingga dua tahun untuk memantapkan hati.

"Prosesnya ya setahun dua tahun lah, awalnya aku udah ngomongin sama suamiku kan aku pengen deh pakai hijab tapi kapan ya," katanya.

Namun demikian rupanya Revalina sendiri sempat mendapat tentangan dari sang suami, Rendy Aditya.

Pasalnya Rendi merasa khawatir jika nanti setelah mengenakan hijab, Revalina akan membukanya kembali.

"Ya dia (suamiku) sih awalnya kayak ngeremehin aku gitu, justru dia yang paling nggak setuju awalnya aku berhijab,"

"Dia tuh takut ntar aku kalo udah pakai ntar lepas dan dia juga paling takut kalo aku galau lagi,"

"Prosesnya ya setahun dua tahun lah, awalnya aku udah ngomongin sama suamiku kan aku penen deh pakai hijab tapi kapan ya," katanya.

Namun keputusan mantap berhijab akhirnya diambil Revalina sepulang ia melakukan ibadah umroh tahun 2017 lalu.

"Waktu itu aku ada jadwal umroh kan yaudah pulang umroh sekalian nggak buka-bukaan lagi," pungkasnya. (Winda Wahdania)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Pernah Ditentang Suami saat Putuskan Berhijab, Revalina S Temat Ceritakan Kisah Hijrahnya

Penulis: tidakada008
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved