Berita Pangkalpinang

Bidik Calon Siswa SD Santa Familia Gelar Open House

SD Santa Familia Pangkalpinang akan menggelar open house, Jumat (1/11) di halaman sekolah yang beralamat di Jalan Kota Bumi II

Bidik Calon Siswa SD Santa Familia Gelar Open House
Istimewa/Dok SD Santa Familia
News Letter Gema Familia yang dibuat oleh para siswa SD Santa Familia Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--SD Santa Familia Pangkalpinang akan menggelar open house, Jumat (1/11) di halaman sekolah yang beralamat di Jalan Kota Bumi II, Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui Pangkalpinang. Karena itu para orang tua murid dan siswa TK di Pangkalpinang dan di sekitarnya diundang untuk mengikuti kegiatan lomba mewarnai, fashion show daur ulang, bazar dan lomba memasak untuk dewasa.

Kepala Sekolah SD Santa Familia, Klaudia Ani menjelaskan tujuan open house adalah  untuk memperkenalkan SD Familia ke masyarakat umum.

"Open house terbuka untuk umum, para orang tua murid diundang dan diajak untuk lebih mengenal lebih rinci keunggulan SD Familia. Dan harapannya semakin banyak orang tua murid yang mau menyekolahkan anaknya di SD Santa Familia," ungkap Ani, Rabu (30/10).

Ani menambahkan target dan sasaran open house adalah para siswa TK di Pangkalpinang dan sekitarnya.

"Orang tua murid jangan takut kalau anaknya tidak bisa mengikut prlajaran di Familia. Kami tetap mendampingi tumbuh kembang anak di Familia karena setiap anak mempunyai talent. Dan guru-guru siap mengarahkan siswa. Yang utama persamaan visi antara org tua dan sekolah untuk kemajuan siswa," ungkap Ani.

Lebih lanjut Ani menjelaskan aktivitas belajar mengajar di SD Familia, para siswa diberi ilmu tambahan kurikulum Singapura yakni Math, Science, English dan Mandarin.

"SD Familia juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk praktek penggunaan TIK sesuai dengan tingkat umur siswa, pembinaan karakter anak.

"SD Familia tidak hanya mencetak generasi masa depan yang unggul secara intelektual, aktif berbahasa Inggris tetapi juga unggul dalam karakter yang berakhlak baik dan benar" ungkap Ani. (*)

Penulis: respileba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved