Bupati Bangka Tengah Berikan Bantuan Kubah Musala Baitul Hikmah

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh, Rabu sore (30/10/2019) memberikan bantuan kubah musala kepada masyarakat Gang Setia Budi RT

Bupati Bangka Tengah Berikan Bantuan Kubah Musala Baitul Hikmah
bangkapos.com/m rizki
Bantuan kuba musala dari Bupati Bateng. 

Bupati Bangka Tengah Berikan Bantuan Kubah Musala Baitul Hikmah

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh, Rabu sore (30/10/2019) memberikan bantuan kubah musala kepada masyarakat Gang Setia Budi RT 20 Kelurahan Koba.

Kuba bantuan di terima langsung oleh ketua RT 20 Budi, Camat Koba Muslimin, dan Ketua Karang Taruna Bateng Ahmad fiskal serta puluhan masyarakat lainnya.

Budi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Ibnu, dan rencananya kuba ini akan segera dipasang oleh

Ia mengatakan jika selama ini masyarakat Gang Setia Budi, Gang Gudang Garam, dan Gang Beta menginginkan ada tempat Ibadah, dikarenakan setiap hari, masyarakat ketiga gang tersebut menunaikan Ibadah salat berjema'ah sedikit jauh karena harus menuju Masjid terletak di Kelurahan Padang Mulya ataupun Masjid Agung Ar Raihan yang jaraknya cukup jauh.

"Alhamdulillah sekarang sudah ada usala disini, jadi kalau mau salat berjamaah bisa langsung salat ke musala terdekat," ujar Budi, Rabu (30/10).

Lebih lanjut ia mengatakan jika masyarakat secara swadaya melakukan pembangunan muasala ini, dan rencananya tahun depan pengurus musala akan mengajukan dana hibah kepada Bupati Bateng.

Ibnu berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan bisa memudahkan masyarakat untuk beribadah, dan ia pun dengan senang hati mempersilahkan masyarakat untuk membuat proposal pembangunan musala.

"Semoga bermanfaat. Mudah-mudahan kedepan masyarakat sekitar selalu beribadah Sholat berjema'ah di Mushollah Baitul hikmah yang penuh Barokah ini," ujar Ibnu, Rabu (30/10).

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved