Dua Gadis Belia Kedapatan Pesta Arak Bersama Belasan Pria, Ini Kata Satpol PP

Ironisnya lagi, anak baru gede (ABG) itu nongkrong sambil menenggak minuman memabukan, jenis arak, termasuk dua di antara wanita

Dua Gadis Belia Kedapatan Pesta Arak Bersama Belasan Pria, Ini Kata Satpol PP
(IST/Satpol PP Bangka)
Belasan anak usia bawah umur, di antaranya wanita terjaring razia saat nongkrong sambil menenggak minuman jenis arak di Jl Maria Goreti Sungailiat Bangka, Senin (28/10/2019) malam.(IST/Satpol PP Bangka) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kenakalan remaja belakangan ini, semakin menjadi-jadi.

Selain kecanduan gawai dan game. Para Anak Baru Gede (ABG) juga disinyalir sudah terkontaminasi dengan gaya hidup bebas dan sudah berani menegak minuman keras.

Hal itu terbukti dari hasil razia yang dialakukan oleh Satpol PP Kabupaten Bangka.

Tidak tangung-tangung belasan anak usia bawah umur terjaring razia di sejumlah warnet dan tempat tongkrongan pinggir jalan, malam hari.

Padahal Surat Edaran Bupati Bangka menyebutkan, batas anak keluar malam maksimal Pukul 21.00 WIB.

Ironisnya lagi, anak baru gede (ABG) itu nongkrong sambil menenggak minuman memabukan, jenis arak, termasuk dua di antara wanita.

Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangka, Dalyan Amrie diwakili Kabid Penegakan Perundang-Undangan Achmad Suherman, Selasa (29/10/2019) mengatakan, patroli malam, dimulai Pukul 21.35 WIB, malam tadi.

"Targetnya anak sekolah aktif yang masih nongkrong di Warnet dan pinggir jalan seputaran Kota Sungailiat Bangka," kata Suherman.

Suherman yang ketika itu didampingi Kasi Pengawasan Bidang Penegakkan Perundang-Undangan dan Kasi Aset Bidang Tibum Tranmas beserta anggota Pol PP lainnya mengawali razia pada Warnet Princes Sungailiat.

Di Warnet ini tim menemukan beberapa anak sekolah asik bermain game, padahal waktu sudah menunjukkan Pukul 22.00 WIB.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved