Babel Siap Gelar PORNAS KORPRI, Ini Venue Pertandingannya

Mari kita sukseskan kegiatan ini. Masyarakat bisa datang untuk menyaksikan langsung pertandingan serta memberikan dukungan bagi atlet Bangka Belitung

Babel Siap Gelar PORNAS KORPRI, Ini Venue Pertandingannya
Diskominfo Babel
Pekan Olahraga Nasional (PORNAS), Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-15. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap menyambut peserta Pekan Olahraga Nasional (PORNAS), Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-15.

Diperkirakan ribuan peserta akan bertanding mulai tanggal 10 hingga 19 November 2019 mendatang.

Sejumlah venue pertandingan pun telah disiapkan di antaranya, untuk cabang olahraga Futsal akan menggunakan lapangan Eksekutif di Pangkalpinang. Sementara untuk cabang olahraga catur, telah disiapkan panitia di Ballroom Gale-Gale, Kabupaten Bangka Tengah.

Terdapat beberapa lokasi untuk pertandingan cabang olahraga tenis yakni, di lapangan tenis Bukit Baru, lapangan Polda di Pangkalpinang serta lapangan tenis Bina Satria, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Sementara untuk cabang olahraga tenis meja memakai Sport Center, SMA St. Yoseph, Pangkalpinang.

Sebagian besar lokasi pertandingan berada di Pangkalpinang. Cabang olahraga bola voli dipertandingkan di GOR Depati Bahrain. Kemudian untuk cabang olahraga bulu tangkis di GOR City Sport dan cabang olahraga senam menggunakan GOR Sahabuddin.

Untuk cabang atletik lari 10 kilometer, peserta akan melintasi jalan di seputaran Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Air Itam, Pangkalpinang. Sedangkan cabang olahraga gate ball menggunakan halaman Kantor Gubernur Babel.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengharapkan agar masyarakat bisa ikut menyaksikan sejumlah pertandingan ini. Manfaatkan momen nasional ini untuk kemajuan Bangka Belitung.

"Mari kita sukseskan kegiatan ini. Masyarakat bisa datang untuk menyaksikan langsung pertandingan serta memberikan dukungan bagi atlet Bangka Belitung," saran Kadiskominfo Sudarman.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved