Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Ketua DPRD Basel Harap Anggota BPD yang Dilantik Bisa Bekerja untuk Membangun Desa

Anggota BPD yang sudah dilantik dapat bersinergi dengan kepala desa dan perangkat desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi berharap Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilantik oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer pada hari ini, Kamis (31/10/2019) dapat segera bekerja untuk membangun desa masing-masing agar lebih baik.

Ketika dikonfirmasi, Erwin Asmadi mengatakan, meskipun dirinya tidak menghadiri pelantikan ini, dirinya berharap agar anggota BPD yang sudah dilantik dapat bersinergi dengan kepala desa dan perangkat desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

“Ketika sudah dilantik tentunya kita berharap supaya anggota BPD ini bisa bersinergi dengan kepala desa dan perangkat desa untuk bagaimana caranya membangun desa menjadi baik," kata Erwin.

Dengan adanya sinergitas ini, Erwin mengatakan, penyelenggaraan pemerintahan desa pasti akan berjalan dengan baik dan pembangunan pun akan berlangsung.

Lebih lanjut menurutnya, jika masih ada pekerjaan rumah yang belum selesai untuk segera diselesaikan dan tidak berlarut-larut pada permasalahan yang ada.

"Sembari melaksanakan program kerja, kita berharap agar pekerjaan yang belum selesai agar diselesaikan agar tak terbengkalai dan berlarut," pungkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved