Berita Pangkalpinang

Romantisme Gubernur Babel Erzadi bersama Istri di Hari Ulang Tahun, Makna Usia 50, Angka Fenomenal

Mengenakan batik berwarna kuning keemasan, Bangkapos.com menyambut Erzaldi bersama istrinya, Melati.

Romantisme Gubernur Babel Erzadi bersama Istri di Hari Ulang Tahun, Makna Usia 50, Angka Fenomenal
Dokumen
Erzaldi Roesman dan Melati Erzaldi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Mobil Camry plat BN 1 latar warna merah sudah berada di Bandara Depati Amir Pangkalpinang sejak pukul 07.00 WIB.

Kendaraan dinas yang biasa digunakan Gubernur Bangka Belitung, telah siap menunggu datangnya orang nomor satu ini dari Jakarta untuk melanjutkan kunjungan dinasnya pada Kamis (31/10/2019).

Pesawat yang ditumpangi Erzaldi Rosman, Gubernur Babel mendarat di Pangkalpinang sekitar pukul 07.15 WIB. Dia didampingi sang istri keluar pintu kedatangan.

Mengenakan batik berwarna kuning keemasan, Bangkapos.com menyambut Erzaldi bersama istrinya, Melati.

Sayangnya, kendaraan dinas yang akan kami tumpangi hanya cukup untuk empat kursi saja, sehingga Melati Erzaldi terpaksa ikut kendaraan lain dan bertemu di lokasi pertama kunjungan gubernur.

Kegiatan Mantan Bupati Bangka Tengah ini,  diakhir Oktober ini cukup padat. Diawali dengan mengisi acara seminar di STAIN Syaikh Abdurrahman Siddik di Desa Petaling, Kabupaten Bangka.

Perjalanan menuju ke sana sekitar 30 menit. Di dalam mobil Camry kami berbincang-bincang banyak hal dengan Erzaldi. Terutama membahas hari ulang tahunnya pada hari ini.

"Tentunya ini usia fenomenal. Saya bersyukur diberi kesempatan sampai usia 50 tahun ini. Saya ingin memanfaatkan sisa hidup untuk bermanfaat bagi orang banyak," ungkap Erzaldi.

Erzaldi berulang tahun hanya beda satu hari dengan istrinya. Uniknya, momen hari lahir ini tidak pernah dirayakan dalam keluarganya.

Dia dan keluarga hanya memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul.

Halaman
12
Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved