Berita Bangka Barat

Soal Pilkada Bangka Barat 2020, H Badri Pilih Konsen Emban Jabatan Ketua DPRD, PAN Jagokan Davitri

H Badri Syamsu, salah satu kadidat Internal yang digadang PDIP di Pilkada Bangka Barat 2020 mendatang.

Soal Pilkada Bangka Barat 2020, H Badri Pilih Konsen Emban Jabatan Ketua DPRD, PAN Jagokan Davitri
net
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - H Badri Syamsu salah satu kadidat Internal yang digadang PDIP di Pilkada Bangka Barat 2020 mendatang.

Selain, nama Badri ada nama Petahana Markus dan, Ariyanto yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Babel dan Elvi Diana.

Namun kendati namanya masuk bursa Pilkada, namun H Badri tak ingin gegabah mengambil sikap politik.

Baginya politik itu dinamis dan suatu saat bisa berubah ubah. Untuk itu saat ini dirinya, memilih konsentrasi pada jabatan ketua DPRD Bangka Barat yang diembannya saat ini.

"Politik ini dinamis suatu saat bisa berubah. Untuk saat ini kosentrasi di ketua DPRD, jadi untuk selanjutnya nanti kita serahkan ke partai sesuai dengan mekanisme. Intinya sekarang saya masih konsetrasi selaku ketua DPRD," kata Badri, usai rapat Banggar, Kamis (31/10/2019)

Kendati kadidat internal mencuat namun PDIP tidak menutup diri dan terus menjalin komunikasi politik dengan Parpol lainnya. Namun Badri belum membenerkan parpol mana saja yang telah sowan dan menjalani komunikasi politik dengan PDIP.

"Selain kader internal, kami tetap membuka diri dengan kader dan parpol dari luar partai. Untuk parpol mananya masih privasi karena ini baru sebatas komunikasi saja," tandasnya.

Selain PDIP, DPD PAN kabupaten Bangka Barat, tetap menjagokan kader internal Davitri.

Bahkan belum lama ini, seluruh ketua DPD PAN Kabupaten / kota di panggil ke DPD PAN provinsi.

"Kalau dari PAN masih tetap ketua Davitri. Kemarin seluruh ketua dipanggil, dan diminta berpartisipasi dalam pilkada," kata Sekretaris DPD PAN Bangka Barat Adi Sucipto Atmo, Kamis (31/10/2019)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved