Jelang Pilkades di Sembilan Desa, Kapolres Bangka Ajak 41 Anak Yatim Piatu Doa Bersama

Pemilihan kepala desa (Pilkades) di beberapa tempat di Kabupaten Bangka, bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono

Jelang Pilkades di Sembilan Desa, Kapolres Bangka Ajak 41 Anak Yatim Piatu Doa Bersama
IST Polres Bangka
Tampak suasana doa bersama sukseskan Pilkades di sembilan desa di Kabupaten Bangka. Tampak juga Kapolres dan para Toga, Tomas dan anak yatim piatu sedang beramah-tamah di acara itu 

Jelang Pilkades di Sembilan Desa, Kapolres Bangka Ajak 41 Anak Yatim Piatu Doa Bersama

BANGKA POS.COM, BANGKA -- Pemilihan kepala desa (Pilkades) di beberapa tempat di Kabupaten Bangka, bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, Jumat (1/11/2019) mengimbau berbagai pihak mendukung pesta demokrasi ini dalam kondisi aman dan terkendali.

"Saya berharap kepada tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) di Kabupaten Bangka agar bisa membantu kegiatan Polri dalam pelaksanaan pengamanan serta pengawalan dari kegiatan Pilkada (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangka, guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif," imbau Kapolres.

Untuk mewujudkan cita-cita ini, Kapolres kemudian mengajak berbagai pejabat utama (PJU) di Jajaran Polres Bangka serta berbagai tokoh, Kamis (31/10/2019) malam menggelar acara yasinan dan doa bersama sejumlah anak yatim-piatu yang ada di daerah ini, menjelang Pilkades serentak yang dimaksud.

Acara ini dihadiri perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka, Ketua FKPM Kabupaten Bangka, sejumlah Toga dan Tomas Kabupaten Bangka.

"Serta 41 anak yatim-piatu dari Yayasan Nurul Iksan Baturusa dan Al Kausar Sungailiat," kata Kapolres.

Kegiatan diawali Sholat Maghrib berjamaah, yasinan dan tahlil dipimpin Ustadz Jaja Sulaiman dan doa bersama dipimpin Ustadz Lamuddin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka.

Setelah itu acara dilanjutkan Sholat Isya berjamaah, penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu oleh Kapolres Bangka dan diakhiri acara ramah-tama bersama Toga dan Tomas setempat.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan yasinan dan doa bersama yaitu agar sukses dan lancar dalam rangka menjaga silahturahmi dan suksesi pengamanan pelaksanaan Pilkades di sembilan desa secara serentak di Kabupaten Bangka," kata Kapolres memastikan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah personil guna pengamanan Pilkades di sembilan desa yang dimaksud.

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved