Gosip Selebritis

Pemain Sinetron Dylan Carr Alami Kecelakaan di Tol, Ibunya Hanya Sampaikan Mohon Doa

Putra Belitung sekaligus pemain sinetron 'Anak Langit' Dylan Carr (24) mengalami kecelakaan hebat di Ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir

Pemain Sinetron Dylan Carr Alami Kecelakaan di Tol, Ibunya Hanya Sampaikan Mohon Doa
Dylan Carr
Dylan Carr 

POSBELITUNG.CO-- Putra Belitung sekaligus pemain sinetron 'Anak Langit' Dylan Carr (24) mengalami kecelakaan hebat di Ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan yang alami oleh Bujang Belitung tahun 2014 itu, diketahui diunggah di akun media sosial Instagram @jktinfo tersebut terjadi pada Kamis (31/10/2019) pagi.

Banyak warganet yang kemudian mendoakan keselamatan bintang sinetron kelahiran Tanjungpandan, Belitung, 8 Januari 1995.

Dari foto - foto yang bereda, diketahui pemeran Rimba pada sinetron anak langit itu, pingsan sesaat setelah kecelakaan itu terjadi. Saat itu Dylan Carr sedang dibawa menuju rumah sakit.

Kecelakaan yang menimpa Dylan Carr, juga menimbulkan kesedihan mendalam dari artis sekaligus pemain sinetron Angela Gilsha.

Laman stories Instagram, Angela membagikan foto dirinya yang sedang bersama Dylan Carr disertai ucapan doa agar Dylan Carr cepat sadar dan pulih
Laman stories Instagram, Angela membagikan foto dirinya yang sedang bersama Dylan Carr disertai ucapan doa agar Dylan Carr cepat sadar dan pulih (Instagram Angela)

Melalui laman stories Instagram-nya, Angela membagikan foto dirinya yang sedang bersama Dylan Carr disertai ucapan doa agar Dylan Carr cepat sadar dan pulih.

Angela juga menjelaskan pasca kecelakaan tersebut, Dylan Carr sedang di rawat di ICU.

Sementara itu, manajer pesinetron Dylan Carr, Aditio membenarkan Dylan Carr mengalami kecelakaan pada kamis (31/10/2019). Namun sayangnya, ia enggan merinci dimana kini Dylan Carr dirawat.

Selain itu, Paman Dylan Carr di Belitung Darmawan menyebutkan bahwa Dylan sekarang ini sedang menjalani operasi, setelah alami kecelakaan. Namun sayang nya, ia tidak menyebutkan secara detail peristiwa kecalakaan itu dan dimana Dylan dilakukan perawatan.

"Dylan kecelakaan, ini baru selesai operasi. Umak nya (ibu nya) baru WA (Whatsapp) aku, mohon doa nya. Tapi tidak tau kecelakaan dimana, umak nya cuma sebut mohon doa nya saja," ujar Darmawan (Engon) menyampaikan kepada posbelitung.co.

Dari informasi yang beredar, mobil Dylan Carr yang berwarna putih ringsek setelah menabrak truk di depannya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sebagian artikel ini, sebelumnya telah dibuat di tribunnews.com, tertanggal 31 September 2019.

https://m.tribunnews.com/lifestyle/2019/10/31/dylan-carr-pemain-sinetron-anak-langit-alami-kecelakaan-sampai-saat-ini-belum-sadarkan-diri

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved