Breaking News:

Polres Bangka Gelar Jumat Kamtibmas Masjid Assa'adah Pemali, Masyarakat Bangga Dikunjungi Kapolres

Tak hanya Salat Jumat berjamaah, namun Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono beserta jajaran melaksanakan tatap muka sebagai ajang silaturahmi

bangkapos.com/ferylaskari
Suasana Jumat Kamtibmas Kapolres Bangka di Masjid Assa'adah Desa Pemali Kecamatan Pemali Bangka, Jumat (1/11/2019) 

Polres Bangka Gelar Jumat Kamtibmas Masjid Assa'adah Pemali, Masyarakat Bangga Dikunjungi Kapolres

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tak hanya Salat Jumat berjamaah, namun Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono beserta jajaran melaksanakan tatap muka sebagai ajang silaturahmi kepada para Jamaah Masjid Assa'adah Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Bangka.

Kegiatan itu diselingi pelayan pemeriksaan kesehatan gratis dan santap siang bersama.

Hadir di acara ini Ketua DPRD Bangka, Iskandar, Wakapolres Bangka Kompol S Sophian, Camat Pemali Putra Jaya, Kades Pemali Isnanto, Kapolsek Pemali Ipda AF Puluhan serta para tokoh agama dan pejabat terkait lainnya.

Acara ketika itu mengalir penuh rasa kekeluargaan. Selain saling berbagi informasi, pihak kepolisian dan para jamaah juga saling memberikan masukan atau saran demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Saya Kapolres Bangka bersama pengurus dan Jamaah Masjid Assa' adah Pemali serta tokoh agama sekitarnya mengadakan Sholat Jumat berjamaah, sekaligus menjadi kegiatan

Safari Kamtibmas Polres Bangka dengan memberikan berbagai hal, termasuk salah satunya memberikan pelayan kesehatan gratis kepada jamaah masjid pasca menunaikan ibadah Sholat Jumat," kata Kapolres ditemui di Masjid Assa'adah Pemali Bangka, Jumat (1/11/2019).

Kegiatan itu sekaligus dilanjutkan santap siang siang dan ngopi bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara umaroh, umat dan ulama.

"Karena dengan bersatunya umat, ulama dan umaroh, maka Kabupaten Bangka akan semakin aman, damai dan kondusif. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan pada hari-hari berikutnya," kata Kapolres yang ketika itu didampingi Wakapolres Kompol S Sophian dan para ulama di desa setempat.

Pada kesempatan yang sama, Camat Pemali Bangka, Putra Jaya didampingi Kades Pemali Isnanto dan Kapolsek Pemali Ipda AF Pulungan, Jumat (1/11/2019) menyampaikan hal senada.

"Intinya kami masyarakat Kecamatan Pemali sangat berbangga hati karena dapat dikunjungi oleh Kapolres Bangka. Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut kemudian hari," harap camat.

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved