Berita Pangkalpinang

SD Santa Familia Gelar Open House, Dimeriahkan Berbagai Perlombaan

SD Santa Familia Kota Pangkalpinang menggelar acara open house menggandeng berbagai sponsor

SD Santa Familia Gelar Open House, Dimeriahkan Berbagai Perlombaan
Ferdi Aditiawan
Suasana kegiatan perlombaan mewarnai di SD Santa Familia 

BANGKA POS.COM, BANGKA--SD Santa Familia Kota Pangkalpinang menggelar acara open house menggandeng berbagai sponsor seperti Honda Niaga Bangka, PT Jagorawi Motor, KFC dan yang lainnya, Jumat (1/11/2019).

Acara open house ini berlangsung meriah diisi dengan berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai kategori TK bersama orang tua, fashion show, dan lomba memasak anak bersama orang tua.

Kegiatan perlombaan diikuti oleh peserta dari berbagai sekolah secara umum, adapun jumlah peserta lomba mewarnai kategori TK bersama orang tua sebanyak 175 orang, lomba fashion show 17 orang dan lomba memasak diikuti oleh 10 kelompok yang tiap kelompok terdiri dari 3-4 orang.

Tak hanya itu berbagai stan, bazar murah dan pembagian dorprize dengan hadiah satu buah sepeda serta hadiah menariknya turut memeriahkan acara open house yang dipusatkan di halaman sekolah.

Acara open house secara resmi dibuka oleh pengawas pembina sekolah Ismed mewakili kepala dinas pendidikan kota Pangkalpinang, turut hadir hadir ketua yayasan SD Santa Familia, Suster Agustin, kepala sekolah SD Santa Familia, Miss Ani, orang tua siswa serta tamu undangan terhormat lainnya.

Ismed selaku pengawas pembina sekolah dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan open house yang dilakukan SD santa familia ini merupakan kegiatan yang positif dan harus dibudayakan.

"Saran saya selaku pembina agar kegiatan ini dikemas lagi dalam artian jangan sebatas lomba ini saja, karena ini menyangkut anak pelajar jadi alangkag bagusnya apabila ada perlombaan cerdas cermat baik mata pelajaran bahasa inggris maupun mandarin," kata Ismed saat ditemui bangka pos disela-sela acara kegiatan, Jumat (1/11/2019).

Ia berharap dengan adanya kegiatan open house ini semoga SD Santa Familia ini bisa terakreditasi ditahun 2020.

"Melihat SD Santa Familia ini saat ini belum terakreditasi, jadi saya selaku pengawas pembina sekolah berharap tahun depan SD Santa Familia ini terakreditasi," harap Ismed.

Ketua yayasan SD Santa Familia Suster Agustin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilakukan oleh SD Santa Familia, Sebelumnya kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan yayasan budi mulia.

Halaman
12
Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved