Berita Bangka Tengah

Setelah Nasdem, Ibnu Saleh Kini Merapat ke Gerindra

Ibnu Saleh secara resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem. Calon kepala daerah incumbent tersebut kini merapatkan diri ke Gerindra.

Setelah Nasdem, Ibnu Saleh Kini Merapat ke Gerindra
(Muhammad Rizki/R1)
Pendaftaran Ibnu Saleh ke DPC Gerindra Bateng 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ibnu Saleh secara resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem. Calon kepala daerah incumbent tersebut kini merapatkan diri ke Gerindra.

Diwakili oleh sekretaris DPD Nasdem Abtar, Ibnu saleb mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra Kabupaten Bangka Tengah.

"Formulir pendaftaran Calon Bupati Bateng di DPC Partai Gerindra Bateng sudah kita ambil kemarin," ujar Abtar, Sabtu (2/11).

Lebih lanjut Abtar mengatakan jika saat ini pihaknya sedang mengisi formulir dan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan oleh Gerindra, untuk secepatnya menyerahkan kembali formulir tersebut.

Ia mengatakan jika pihaknya akan mengambil formulir pendaftaran ke partai-partai yang membuka pendaftaran calon Bupati Bateng periodr 2021-2026, dengan harapan pada pertarungan Pilkada 2020 Ibnu Saleh mendapatkan dukungan dari partai politik, termasuk Gerindra.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Bateng, Pahlivi Syahrun membenarkan bahwa, Sekretaris DPD Partai Nasdem kemarin telah mengambil Formulir pendaftaran Ibnu saleh, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bateng melalui Partai Gerindra.

"Iya kemarin ada Abtar ambil formulir pendaftaran," ujar Pahlivi, Sabtu (2/11) via telepon.

Namun untuk saat ini Pahlivi mengatakan jika pihaknya belum bisa mempublish hal tersenut secara detail, namun dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan konfrensi pers untuk keterangan yang lebih detail.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved