Berita Pangkalpinang

Asisten III Pemprov Babel Berikan Apresiasi kepada Lulusan Universitas Terbuka Pangkalpinang

Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang menyerahkan ijazah kepada wisudawan-wisudawati sarjana strata 1 (S1) berlangsung di Ballroom Soll Marina

Asisten III Pemprov Babel Berikan Apresiasi kepada Lulusan Universitas Terbuka Pangkalpinang
Ist/Diskominfo Babel
Asisten Setda Babel Bidang Admistrasi Umum, Darlan s 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang menyerahkan ijazah kepada wisudawan-wisudawati sarjana strata 1 (S1) berlangsung di Ballroom Soll Marina and Convention Centre, Minggu (3/11/2019).

Penyerahan ijazah dihadiri Asisten III Pemprov Babel Darlan, Wakil Rektor III Ir Adi Winata dan Direktur UT Pangkalpinang Hasmonel SH M Hum serta forkopimda, dan orangtua wisudawan-wisudawati.

Asisten III Pemprov Babel Darlan menyampaikan apresiasi kepada Universitas Terbuka Pangkalpinang telah ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ia menilai, UT sudah banyak melahirkan alumni yang berkualitas dan yang bekerja perusahaan swasta, pemerintahan serta di sekolah-sekolah.

"Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada UT," katanya.

Diakuinya, alumni UT harus bisa mengikuti perkembangan jaman.

Di sisi lain Darlan mengatakan  dengan sistem tutorial maka semakin banyak jumlah mahasiswa ke depan yang kuliah di UT karena mendapat tutorial dari pembimbingnya.

"Apalagi dengan menggunakan media digital dan memanfaatkan media internet untuk dapat mempermudah program belajar dan mengajar," ungkapnya.

Wakil Rektor UT  Adi Winata menilai perkenaan dengan pengembangan inovasi Iptek guna meningkatkan daya saing menuju Indonesia maju di era revolusi 4.0.

"Era teknologi informasi dan komunikasi dapat memberikan pengaruh besar yang signifikan terhadap perubahan paradigma masyarakat global di seluruh aspek kehidupan," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved