Mulkan Ajak Semua Elemen Dukung Pariwisata Bangka

Bupati Bangka, Mulkan SH MH, mengajak seluruh elemen Pemerintah Daerah serta masyarakat mendukung pembangunan kawasan pariwisata

Mulkan Ajak Semua Elemen Dukung Pariwisata Bangka
Istimewa
Bupati Bangka, Mulkan SH MH, mengajak seluruh elemen Pemerintah Daerah serta masyarakat mendukung pembangunan kawasan pariwisata di Kabupaten Bangka. 

Mulkan Ajak Semua Elemen Dukung Pariwisata Bangka

Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, mengajak seluruh elemen Pemerintah Daerah serta masyarakat mendukung pembangunan kawasan pariwisata di  Kabupaten Bangka.

Hal tersebut dikatakan Bupati dalam acara fokus grup diskusi terkait pembangunan kawasan pariwisata Bangka dalam mendukung pembangunan ekonomi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu pagi (02/11/19) di Ballroom Hotel ST12 Sungailiat.

"Kita harus menyamakan persepsi bahwa masyarakat kita sudah mulai beralih dari sektor pertambangan menuju ke sektor pertanian, perkebunan dan pariwisata. Kita harus satukan persepsi itu agar kawasan pariwisata kita di Kabupaten Bangka dapat terus berkembang," imbuhnya.

Upaya perencanaan yang matang menurutnya berpengaruh signifikan terhadap seluruh program pembangunan yang sedang digalakkan Pemerintah Daerah.

"Masalah perencanaan yang baik harus kita tanya dengan ahlinya, apapun program pembangunan itu tetap harus meminta bimbingan ahlinya," katanya.

Diharapkannya peran serta seluruh agen pembangunan melalui Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni mampu mewujudkan Kabupaten Bangka sebagai gerbang pariwisata berskala Internasional.

"Melalui SDM yang handal, mari kita membangun negeri ini. Pembangunan bukan hanya dipundak kita saja, namun di pundak kita semua dan kita harus satu pemikiran," pungkas Bupati.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved