Breaking News:

Berita Sungailiat

VIDEO: Bupati Bangka Bersama Kapolda Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Air Anyir

Bupati Bangka Mulkan, bersama Kapolda Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono, melakukan pemantauan Pilkades serentak di tempat pemilihan umum

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan, bersama Kapolda Provinsi Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono melakukan pemantauan Pilkades serentak di tempat pemilihan umum (TPS) yang berada di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, pada Minggu (3/11/2019) siang.

Rombongan forkopimda ini disambut perangkat Desa setempat, mereka saling bercengkrama dan mengobrol bersama, sambil melihat aktivitas pemungutan suara di TPS yang tepat berada di depan kantor Desa Air Anyir.

Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono, mengatakan, tujuan kedatangan untuk berkeliling mengecek pelaksanaan pemilihan kepala Desa secara serentak di Kabupaten Bangka.

"Hari ini muspida Bangka mengecek pelaksanaan dari pada pemilihan Kades dan semuanya dalam keadaan lancar, saya melihat tanya masarakat, calon kepala Desa semuanya menunjukkan kesiapan ,siap kalah dan siap menang,"ungkap Kapolda kepada wartawan, Minggu (3/11/2019).

Dimana untuk wilayah Kabupaten Bangka sendiri, ada 9 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak pada hari ini. Desa yang akan melaksanakan pemilihan serentak di Kabupaten Bangka, Desa Jurung, Desa Kimak, Desa Air Anyir Desa Kace Timur, Desa Petaling Banjar, Desa Riding Panjang,Desa Air Duren, Desa Air Ruai, Dan Desa Mapur.

(bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved