Berita Sungailiat

Warga Berdatangan Mencoblos di TPS 05 Desa Air Ruai Pilih Lima Calon Kades

Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak untuk periode 2019-2025

Warga Berdatangan Mencoblos di TPS 05 Desa Air Ruai Pilih Lima Calon Kades
Bangkapos.com/Riki Pratama
Warga saat memberikan suaranya pada Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak untuk periode 2019-2025, pada Minggu (3/11/2019) pagi. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak untuk periode 2019-2025, pada Minggu (3/11/2019) pagi.

Kondisi pemungutan suara berlangsung di TPS 05, terlihat warga silih berganti berdatangan ke tempat pemungutan suara. Sementara petugas TPS terlihat kompak menggunakan seragam batik menyambut setiap pemilih yang datang.

Sama seperti Pemilihan umum lainya, Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditunjukkan untuk setiap warga yang ingin mencoblos bisa melihat namanya, sebelum akhirnya masuk untuk melakukan pencoblosan empat calon kades di Desa Air Ruwai.

Ada lima calon Kades di Desa Air Ruai, M Rasyid nomor urut 1, Nurmansyah alias Caca nomor urut 2, Rozalie alias Cal nomor urut 3, Taher Bujang alias Aceng nomor urut 4, dan Dedi Damhuri alias Edi Bariah nomer urut 5.

Sama dengan tata cara pemilu, waktu pelaksaan pemilihan dimulai dari pukul 07.00 WIB pagi dan berakhir pada pukul 13.00 WIB nanti. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved