Enam Hari Jelang PORNAS KORPRI, Yanuar: Kegiatan Ini Harus Semarak

Partisipasi bisa dalam bentuk membuat spanduk terkait penyelenggaraan kegiatan PORNAS KORPRI tersebut

Enam Hari Jelang PORNAS KORPRI, Yanuar: Kegiatan Ini Harus Semarak
Diskominfo Babel
PORNAS KORPRI 

BANGKAPOS.COM -- Sekitar enam hari lagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Pekan Olahraga Nasional (PORNAS), Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-XV. Ajang bergensi di kalangan ASN ini berlangsung selama sembilan hari, terhitung mulai tanggal 10 Oktober mendatang.

Yanuar Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, setelah mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah, selanjutnya berupaya untuk menyukseskan kegiatan ini. Setiap organisasi perangkat daerah hendaknya berpartisipasi.

"Partisipasi bisa dalam bentuk membuat spanduk terkait penyelenggaraan kegiatan PORNAS KORPRI tersebut, untuk dipasang di setiap kantor," kata Yanuar, Senin (4/11/2019).

Tidak harus menjadi panitia untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut. Yanuar menegsakan, kegiatan ini harus semarak. Selain spanduk, ASN di organisasi perangkat daerah juga bisa ikut meramaikan ajang olahraga bergensi itu. Jangan sampai peserta dari luar melihat pertandingan sepi penonton.

Seperti dilansir sebelumnya, beberapa venue pertandingan di antaranya, cabang Futsal menggunakan lapangan Eksekutif di Pangkalpinang. Untuk cabang catur, panitia telah menyiapkan Ballroom Gale-Gale, Kabupaten Bangka Tengah.

Lokasi pertandingan cabang olahraga tenis di lapangan tenis Bukit Baru, lapangan Polda di Pangkalpinang serta lapangan tenis Bina Satria, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Sementara untuk cabang olahraga tenis meja memakai Sport Center, SMA St. Yoseph, Pangkalpinang.

Cabang olahraga bola voli dipertandingkan di GOR Depati Bahrain. Kemudian untuk cabang olahraga bulu tangkis di GOR City Sport dan cabang olahraga senam menggunakan GOR Sahabuddin.

Untuk cabang atletik lari 10 kilometer, peserta melintasi jalan di seputaran Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan cabang olahraga gate ball menggunakan halaman Kantor Gubernur Babel.

"Berpartisipasi, jangan sepi dari penonton. Dinas Pendidikan ikut mengerahkan siswa untuk ikut menyaksikan. Tujuannya agar kegiatan ini menjadi meriah," tegas Yanuar.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved