Antrean Kendaraan Terjadi di SPBU Pal 3, Kapolres Bangka Barat Jamin Tak Ada Jalur Tertutup Pengerit

Selain di SPBU Kampung Jawa, antrean kendaraan juga terjadi di SPBU kawasan Pal 3, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (5/11/2019)

Antrean Kendaraan Terjadi di SPBU Pal 3, Kapolres Bangka Barat Jamin Tak Ada Jalur Tertutup Pengerit

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Selain di SPBU Kampung Jawa, antrean kendaraan juga terjadi di SPBU kawasan Pal 3, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (5/11/2019)

Pantauan harian ini, antrean terjadi di kiri kanan badan jalan SPBU. Di sebelah kiri antrian di dominasi kendaraan berbahan bakar Bensin dan Petralite.

Sementara sebelah kanan, didominasi kendaraan jenis truk. Sama dengan SPBU kampung Jawa, selain didominasi kendaraan truk, atrean di area SPBU juga di dominasi kendaraan roda dua.

Sejumlah anggota kepolisian dan security SPBU juga terlihat berjaga jaga dan mengurai antrean di area SPBU.

Zulfikar, warga Pait Jaya, menyebut sejak pagi dirinya dan puluhan sopir truk lain mengantri di SPBU. Tiap sopir mendapat jatah 40 liter BBM jenis solar.

"Kalau minyak masuk, dari jam enam pagi kami sudah stanbay di sini. Bahkan kadang malam mobil sudah kami titip di SPBU jadi bisa lebih cepat dapat solar nya," ujar Zulfikar.

Sementara Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, menyebut keamanan dan ketertiban di lingkungan SPBU menjadi atensi dirinya. Ia menjamin tak jalur yang tertutup bagi kendaraan umum atau masyarakat yang membutuhkan BBM.

" Saya sudah tekankan kepada para kapolsek supaya menjaga ketertiban dan keamanan terkait itu. Saya lihat masih tertib. Dan ini tidak hanya di Babar saja tapi seluruh, saya gak tau apa memang kurang, yang jelas kami jaga soal ke tertiban. Gak ada yang ketutup gara gara itu (Pengerit-red)," tegasnya belum lama ini

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved