Cabor Panjat Tebing Bangka Belitung Juara Umum di Porwil X Sumatera, Ketua Koni Sawer Para Atlet

Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi berikan saweran kepada atlet panjat tebing usai berhasil meraih beberapa medali di Porwil X Sumatera Bengkulu

Cabor Panjat Tebing Bangka Belitung Juara Umum di Porwil X Sumatera, Ketua Koni Sawer Para Atlet
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Ketua KONI Bangka Belitung Elfandi saat berikan saweran kepada atlet panjat tebing, Selasa (05/11/2019). 

Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi berikan saweran kepada atlet panjat tebing usai berhasil meraih beberapa medali di Porwil X Sumatera di Bengkulu

BANGKAPOS.COM, BENGKULU- Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi berikan saweran kepada atlet panjat tebing usai berhasil meraih beberapa medali di Porwil X Sumatera di Bengkulu, Selasa (05/11/2019).

Cabang olahraga panjat tebing telah berhasil mengumpulkan lima emas, dua perak dan empat medali perunggu dalam Porwil X Sumatera di Bengkulu.

Raihan medali juga membuat cabang olahraga panjat tebing Bangka Belitung menjadi juara umum mengalahkan kontingen dari provinsi lain.

Hasil tersebut membuat Elfandi memberikan bonus tambahan kepada atlet sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi telah mengharumkan nama Bangka Belitung di cabang panjat tebing.

“Saweran ini pribadi untuk memberikan apresiasi dan penghargaan setingginya kepada seluruh atlet. Saweran untuk memotivasi semangat mereka. Tapi ini bukan untuk panjat tebing saja. Ini untuk semua atlet bukan hanya panjat tebing. Saya akan apresiasi mereka yang berprestasi,” ujar Elfandi.

Lebih lanjut Ketua KONI Bangka Belitung juga mengungkapkan akan memberikan bonus resmi kepada atlet pada Desember 2019.

"Bonus resmi paling lama cair Desember, jadi buat anak-anak jalan-jalan sekalian," tuturnya.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved