Dua Agen Sapi Tewas Seusai Seruput Kopi Campur Racun Hama Racikan Pembeli

Dua orang agen sapi (blantik) ditemukan tewas tidak bernyawa setelah diracun oleh calon pembelinya sendiri berinisial M.

Dua Agen Sapi Tewas Seusai Seruput Kopi Campur Racun Hama Racikan Pembeli
KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA
Jasad Sukirno, satu dari dua agen sapi yang ditemukan tewas mengambang di sungai, Minggu (3/11/2019). Diduga kedua agen sapi itu dibunuh karena masalah utang piutang. (Foto: Humas Polres Lampung Tengah). 

BANGKAPOS.COM - Dua orang agen sapi (blantik) ditemukan tewas tidak bernyawa setelah diracun oleh calon pembelinya sendiri berinisial M.

Kedua korban adalah Nursodik dan Sukirno, warga Lampung Timur yang sebelumnya diberitakan oleh keluarga telah menghilang sejak Kamis (31/10/2019).

Jasad Nursodik sendiri ditemukan warga telah mengambang di Sungai Desa Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah, Sabtu (02/11/2019).

26 Remaja Tepergok Ngamar di Hotel Sambil Bawa Sekotak Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic

Sementara jasad Sukirno ditemukan 100 meter tidak jauh dari lokasi penemuan Nursodik sehari setelahnya, Minggu (03/11/2019).

"Pencarian pertama satu jenazah atas nama Nursodik ditemukan kemarin dan hari ini kembali ditemukan lagi satu mayat bernama Sukirno di tempat yang sama. Keduanya ditemukan berjarak 100 meter," ungkap Kasat Reskrim Lampung tengah AKP Yuda Wiranegara, Minggu (03/11/2019).

Model Cantik Mendadak Kaya Raya Kantongi Uang Imbalan Rp 536 M Setelah Putus Cinta dari Konglomerat

Melansir dari Kompas.com, Yuda mengungkapkan, saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus pembunuhan dua orang agen sapi itu.

Namun untuk praduga sementara, keduanya diyakini tewas dibunuh oleh calon pembelinya sendiri yang berinisial M.

Hal tersebut berangkat dari laporan keluarga yang telah kehilangan kontak dengan korban sejak Kamis (31/10/2019) lalu setelah berpamitan untuk bertemu M yang akan membeli tiga ekor sapi.

Kemudian untuk mengungkap kasus tersebut, sambung Yuda, pihaknya pun melakukan rekonstruksi di rumah pelaku.

Mbah Mijan Ungkap Sosok Hitam Penuh Bulu di Gunung Ciremai, Videonya Viral

Hasilnya, polisi menemukan beberapa barang bukti yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya antara lain sebotol racun hama dan dua gelas kopi serta sebuah pipa besi.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved