Berita Sungailiat

Dinsos Kabupaten Bangka Siapkan Mobil Dapur Umum untuk Hadapi Bencana Alam

Tim Tagana Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, memiliki mobil Dapur untuk antisipasi terjadinya bencana alam

Dinsos Kabupaten Bangka Siapkan Mobil Dapur Umum untuk Hadapi Bencana Alam
Dokumen Bangka Pos
Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, Arman Agus 

Tim Tagana Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, memiliki mobil Dapur untuk antisipasi terjadinya bencana alam di Kabupaten Bangka.

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Tim Tagana Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, memiliki mobil Dapur untuk antisipasi terjadinya bencana alam di Kabupaten Bangka.

Memasuki musim penghujan seperti ini, Kepala Dinsos Arman Agus telah mewanti-wanti dan mempersiapkan 30 tim Tagana yang selalu siap sedia bila terjadi bencana alam seperti banjir di Kabupaten Bangka.

"Mobil dapur umum selalu stand by tidak perlu lagi masang tenda, apabila ada daerah yang terjadi bencana alam. Mobil ini langsung bisa meluncur kesana dan langsung dapat digunakan karena banyak fasilitas yang ada di dalamnya komplit," ungkap Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Arman Agus, kepada bangkapos.com, Rabu (6/11/2019).

Namun ia mengharapkan tidak ada terjadi bencana alam di Kabupaten Bangka seperti bencana banjir seperti tahun sebelumnya, namun, untuk menghadapi itu Pemkab Bangka akan selalu siap sedia mewaspadainya.

"Tim Tagana kita akan selalu siap sigap terhadap bencana, mudah mudahan pengalaman tahun kemarin yang terjadi bencana banjir di Puding, semoga tidak terulang kembali. Namun kita sebanyak 30 orang tim tagana, selalu siap, kita juga selalu berkoordinasi ke semua yang terkait bencana alam ini,"tukasnya 

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved