Kisah Layangan Putus, Alasan Pria Berselingkuh Tak Mesti Karena Hubungan Intim, Ini Faktor Lain

Ada beberapa alasan pria selingkuh dari pasangan meskipun telah menjalin hubungan lama dan terlihat harmonis, seperti kisah layangan putus yang viral

Kisah Layangan Putus, Alasan Pria Berselingkuh Tak Mesti Karena Hubungan Intim, Ini Faktor Lain
freepik.com
Viral Kisah Layangan Putus, Berikut 5 Alasan Pria Selingkuh dari Pasangan, Mulai dari Rasa Penasaran hingga Balas Dendam 

BANGKAPOS.COM - Ada beberapa alasan pria selingkuh dari pasangan meskipun telah menjalin hubungan lama dan terlihat harmonis, seperti kisah layangan putus yang viral baru-baru ini.

Kisah layangan putus yang viral baru-baru ini, menunjukkan bahwa hubungan yang mesra tidak menutup kemungkinan alasan pria selingkuh dari pasangan.

Alasan pria selingkuh dari pasangan, seperti kisah layangan putus yang viral bisa diakibatkan adanya rasa penasaran hingga balas dendam.

Kisah layangan putus pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook Mommi Asf.

Penulis mengaku kisah itu terjadi secara nyata dan dialaminya sendiri yang kemudian diungkapnya di sebuah grup penulis ternama nasional yang dipimpin oleh Isa Alamsyah, suami penulis Asma Nadia.

Kisah perselingkuhan seorang suami yang berujung pernikahan tanpa sepengetahuan istri sah itu seketika menjadi sorotan publik.

Kisah Layangan Putus menceritakan pengalaman hidup pilu yang dialami seorang istri di Bali yang ditinggal pergi suami saat hubungan keduanya tengah hangat-hangatnya.

Tak hanya itu, istri yang diselingkuhi suami itu juga harus merawat kelima anak seorang diri di Bali.

Pengorbanan seorang istri tersebut ditengarai lantaran sang suami tergoda wanita lain yang belakangan diketahui berprofesi sebagai seorang selebgram.

Viralnya kisah perselingkuhan suami terhadap istri sah itu hangat diperbincangkan publik.

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: Alza Munzi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved