Berita Bangka Selatan

Pemilukada 2020, PDIP Bangka Selatan Membuka Diri untuk Koalisi

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Bangka Selatan siap untuk membuka diri guna berkoalisi dengan partai manapun

Pemilukada 2020, PDIP Bangka Selatan Membuka Diri untuk Koalisi
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Bangka Selatan siap untuk membuka diri guna berkoalisi dengan partai manapun dalam kontestasi Pemilukada Bangka Selatan 2020 mendatang.

Partai dengan simbol Moncong Putih ini juga siap untuk menjadi rekan bagi siapa saja yang ingin bergabung dan bekerjasama dalam membangun Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi.

"Kami sangat welcome dengan semua partai yang mau untuk berkoalisi dalam Pemilukada mendatang," ucap Erwin Asmadi selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Bangka Selatan pada Selasa, (5/11/2019) Sore.

Menurut sosok yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan ini menyebutkan bagi siapapun akan diterimanya dengan pintu yang terbuka selama memilki visi dan misi serta ideologi yang sama.

Upaya koalisi diambil oleh Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini mengingat pada Pemilu 2019 yang lalu di Bangka Selatan hanya berhasil menduduki empat kursi saja di DPRD Kabupaten Bangka Selatan sehingga harus berkolaborasi dengan partai lainnya.

Selain itu Erwin juga dalam proses koalisi ini menyatakan dirinya bersama kader PDIP lainnya sudah menjalin komunikasi dengan lintas Partai Politik di Bangka Selatan yang belum disebutkannya secara rinci.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved