VIDEO: Kunjungan Tim Evaluator Kementerian ke Pengadilan Negeri Pangkalpinang

Pengadilan Negeri (PN) Kelas I B Kota Pangkalpinang kedatangan Tim Evaluator dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengadilan Negeri (PN) Kelas I B Kota Pangkalpinang kedatangan Tim Evaluator dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Rabu (6/11/2019). 

Kunjungan kerja tim ini disambut baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas I B Pangkalpinang Sri Endang A Ningsih, dan staf PN Pangkalpinang.

Kegiatan ini dalam rangka evaluasi zona intergrasi menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Negeri Pangkalpinang.

Tim Evaluator yang terdiri dari tiga orang, yakni dua orang dari kementerian aparatur negara yakni Auditor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi Astri Mefayani dan Vivi, serta satu orang dari Mahkamah Agung Dika.

Dalam kunjungan itu, mereka melihat fasilitas pelayanan dan beberapa ruang yang ada di PN Pangkalpinang, satu di antaranya ruang tahanan perempuan, serta tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved