CPNS 2019

CPNS 2019, DPRD Bangka Tengah Harap BKPSDMD Bekerja Sesuai Aturan dan Transparan

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Me Hoa mengatakan jika, DPRD Bateng selalu melakukan pengawasa terkait peneriman CPNS 2019

CPNS 2019, DPRD Bangka Tengah Harap BKPSDMD Bekerja Sesuai Aturan dan Transparan
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPRD Bateng, Me Hoa 

CPNS 2019, DPRD Bangka Tengah Harap BKPSDMD Bekerja Sesuai Aturan dan Transparan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Me Hoa mengatakan jika, DPRD Bateng selalu melakukan pengawasa terkait peneriman CPNS 2019 yang sebentar lagi akan dibuka.

"AKD kita kan sudah lengkap, baik ketua komisi, anggota, serta koordinatornya sudah diminta untuk mengawasi terkait penerimaan CPNS ini," ujar Me Hoa, Kamis (7/11)

Bahkan ia mengatakan jika di jadwal induk November 2019 ini pihaknya berencana untuk mengunjungi Kemenpan RB, untuk menggali lebih spesifik terkait persiapan secara psikologis dan teknis penerimaan CPNS 2019 khususnya di Kabupaten Bateng.

Meskipun menurut Me Hoa hal ini bukanlah barang baru, namun DPRD Bateng ingin terus meningkatkan mutu dan kepercayaan masyarakat, karena menurutnya sampai saat ini masih ada masyarakat yang berpikiran bahwa untuk penerimaan CPNS bisa "dikondisikan".

"Ada sih yang nanya ke saya, bisa ga dibantu untuk tes CPNS, ya saya cuma jawab ini dari dulu udah ga bisa. Kan sekarang tes langsung diumumkan. Sistemnya sudah dibuat sedemikian rupa sehingga terjamin tidak ada siapa pun yang bisa merubah hasil tes. Ini kan sudah revolusi mental," tegas Me Hoa.

Ia pun mengimbau kepada BKPSDMD Kabupaten Bateng agar bekerja sesuai aturan dan transparan.

"Koordinasi selalu lah, tahapan demi tahapannya kepada komisi terkait, update selalu,"

Dan Me Hoa pun berharap jika BKPSDMD Bateng bisa segera mensosialisasikan terkait pembukaan penerimaan CPNS 2019, agar bisa menepis segala isu miring.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved