Berita Bangka Selatan

Jika Ada Yang Tawarkan Jasa Kelulusan CPNS, Laporkan ke Pihak Berwenang

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak percaya jika ada oknum yang menawari jasa kelulusan CPN

Jika Ada Yang Tawarkan Jasa Kelulusan CPNS, Laporkan ke Pihak Berwenang
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk tidak percaya jika ada oknum yang menawari jasa kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

"Jangan mau percaya dan jangan sekali-kali menggunakan jasa orang lain agar bisa lulus menjadi pegawai negeri," tegas orang nomor satu di negeri Junjung Besaoh ini pada Kamis, (7/11/2019) kepada Bangkapas.com.

Semua Seleksi CPNS Gunakan Sistem Onlime, Ini Akses Link BKN dan Pemkab Bangka Barat

11 November, Pengumuman Syarat CPNS 2019 Bangka Barat, Bakal Buka 206 Formasi

Peringatan ini disampaikan oleh Justiar mengingat semua proses penerimaan CPNS ini sudah dilakukan dengan sistem komputerisasi sehingga minim sekali kecurangan.

"Semuanyakan sudah serba komputerisasi dan melalui satu jalur sehingga benar-benar kualitas personalnyalah yang menentukan, bukan orang ketiga yang menyediakan jasa," jelas Justiar.

Penerimaan CPNS 2019 Bangka Selatan, Anggota Komisi I DPRD Minta Proses Rekrutmen Transparan

Lowongan CPNS Paling Sepi Peminat Tapi Gajinya Besar di CPNS 2019

Selain mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya jasa kelulusan CPNS, Justiar juga mengimbau kepada masyarakat, jika menemukan indikasi-indikasi adanya penawaran jasa ini untuk segera melaporkannya kepada pihak yang berwenang agar tidak menimbulkan dampak buruk.

"Mohon segera laporkan jika ada pihak-pihak yang menawarkan jasa penerimaan CPNS ini karena ini sangat merugikan," tandasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved