Berita Sungailiat

Mobil Xenia Terguling Terobos Kebun Warga, Sopir Tewas di TKP dan Dua Penumpang Terluka

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jelutung-Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2019) petang.

Mobil Xenia Terguling Terobos Kebun Warga, Sopir Tewas di TKP dan Dua Penumpang Terluka
Bangkapos.com/Fery Laskari
Mobil merek Daihatsu Xenia Nomor Polisi (Nopol) BN 1549 RL, mengalami kecelakaan di Jalan Lingkungan Jelutung-Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2019) petang. 

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jelutung-Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2019) petang menewaskan sopir mobil, Alan tewas sedanga dua rekannya yang Bayumi dan Arifin luka-luka.

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jelutung-Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2019) petang.

Kejadian ini berawal dari mobil merek Daihatsu Xenia Nomor Polisi (Nopol) BN 1549 RL, hilang kendali.

Mobil ini kemudian terguling lalu nyungsep keluar jalan aspal, tepatnya menerobos kebun warga di antara Lingkungan Jelutung-Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2019) petang.

Kondisi mobil rusak parah, sementara sopir tewas dan dua penumpang luka-luka.

Pantauan Bangka Pos di lapangan petang tadi terlihat kondisi kaca mobil pecah. Sedangkan bodi bagian samping dan bagian atas penyok.

Sementara sopir dan dua penumpang sudah dilarikan ke rumah sakit. Insiden ini memancing perhatian sejumlah pengguna jalan dan warga sekitar. Warga dan pengguna jalan langsung mengerumi lokasi kejadian, melihat kondisi mobil naas tersebut.

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengerumuni Mobil Xenia, usai kecelakaan di Jl Raya Sungailiat-Belinyu, tepatnya antara Lingkungan Jelutung dan Lingkungan Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2018).
Sejumlah warga dan pengguna jalan mengerumuni Mobil Xenia, usai kecelakaan di Jl Raya Sungailiat-Belinyu, tepatnya antara Lingkungan Jelutung dan Lingkungan Sinarbaru, Kelurahan Sinjel Sungailiat Bangka, Kamis (7/11/2018). (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono ketika dikonfirmasi Bangkapos.com, beberapa saat setelah kejadian, Kamis (7/11/3019) petang,mengatakan telah mengirimkan Personil Unit Laka Satlantas Polres Bangka ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ketika itu Aris belum bisa memberikan data rinci karena Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

Ia baru memberikan data malam hari, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 19.57 WIB tentang kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang dimaksud.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved