Berita Bangka Selatan

Penerimaan CPNS 2019 Bangka Selatan, Anggota Komisi I DPRD Minta Proses Rekrutmen Transparan

Muslim juga berharap agar pelaksanaan rekrutmen calon abdi negara ini dilakukan dengan proses yang benar-benar akuntabel dan tak ada titip-menitip.

Penerimaan CPNS 2019 Bangka Selatan, Anggota Komisi I DPRD Minta Proses Rekrutmen Transparan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Anggota Komisi I DPRD Bangka Selatan, Muslim 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Mendekati pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Bangka Selatan, Anggota Komisi I DPRD Bangka Selatan, Muslim berharap dilakukan dengan prinsip yang adil dan transparan.

Menurut politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dengan proses yang adil dan transparan pasti nantinya akan menghasilkan pegawai yang benar-benar kompeten sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kamis, (7/11/2019).

Tak hanya itu, Muslim juga berharap agar pelaksanaan rekrutmen calon abdi negara ini dilakukan dengan proses yang benar-benar akuntabel dan tak ada titip-menitip.

"Semua prinsip dan proses ini harus dilakukan dengan komitmen yang baik sehingga menghasilkan pegawai yang terbaik juga bagi Bangka Selatan," harapnya

Kepada seluruh calon peserta, Muslim turut mengingatkan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang harus dipenuhi, mulai dari pemberkasan dan administrasi hingga kesiapan dalam menghadapi tahapan ujian seleksi.

Setelah lulus, Muslim juga meminta agra para pelamar dibuatkan perjanjian untuk tidak mengusulkan pindah tugas ke luar Bangka Selatan minimal 10 tahun.

"Kita sangat berharap agar yang lulus ini benar-benar bertugas dengan baik dan tidak mengajukan pindah tugas," tandasnya

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved