PT Timah Gelar Seminar Kawasan Herritage Belinyu

PT Timah Tbk menggelar Seminar Kawasan Herritage Belinyu Dalam Perspektif dan Pengembangan di Gedung Krida Stannia Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka

PT Timah Gelar Seminar Kawasan Herritage Belinyu
bangkapos.com/edwardi
PT Timah Tbk menggelar Seminar Kawasan Heritage Belinyu Dalam Perspektif dan Pengembangan di Gedung Krida Stannia Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kep. Bangka Belitung, Kamis (07/11/2019). 

PT Timah Gelar Seminar Kawasan Herritage Belinyu

BANGKAPOS.COM -- PT Timah Tbk menggelar Seminar Kawasan Herritage Belinyu Dalam Perspektif dan Pengembangan di Gedung Krida Stannia Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Kamis (7/11/2019).

Kegiatan ini dibuka secara resmi Bupati Bangka diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian, Syafarudin.

Kegiatan dihadiri Direktur SDM PT Timah Tbk, Muhammad Rizki, Forkopimda Kab. Bangka, unsur Muspika Kecamatan Belinyu, tokoh masyarakat, agama dan pemuda, budayawan, .mahasiswa dan pelajar serta undangan lainnya.

Narasumber kegiatan ini Prof Dr Kemas Iwan Kurniawan, Prof Dr Bustami Rahman, Prof Dr Bambang Purwanto, Drs Akhmad Elvian, Tengku Sayyid Dedi dan Bappeda Kabupaten Bangka.

Staf Ahli Bidang Perekonomian Bupati Bangka, Syafarudin mengatakan sektor pariwisata menjadi salah satu prioritas dalam RTRW Kabupaten Bangka.

Namun sektor pariwisata saat ini belum bisa berbicara banyak dan masih tertinggal dari sektor lain, seperti pertanian dan perkebunan.

"Karena itu masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki, untuk itu ke depan secara bersama-sama kita majukan sektor pariwisata ini menjadi andalan ke depan yang mampu menghasilkan pendapatan," kata Syafarudin.

Diharapkannya, kegiatan seminar ini dapat menghasilkan sumbangsih ide dan realisasi dalam membangun sarana kawasan wisata Heritage di Kecamatan Belinyu khususnya dan Kabupaten Bangka dan Provinsi Kep. Babel umumnya.

"Semoga ke depan kawasan wisata Heritage ini bisa menjadi andalan wisata bagi Indonesia untuk memajukan sektor wisata ini melalui sinergi semua pihak," harapnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved