Berita Pangkalpinang

Bandara Depati Amir Pangkalpinang Gelar Flashmob Senam Bedincak

PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang menggelar aksi flashmob senam Bedincak di selasar Terminal Baru Bandara

Bandara Depati Amir Pangkalpinang Gelar Flashmob Senam Bedincak
istimewa
Saat flashmob senam Bedincak di selasar Terminal Baru Bandara Depati Amir. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang menggelar aksi flashmob senam Bedincak di selasar Terminal Baru Bandara pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran manajemen dan karyawan Bandara Depati Amir. Aksi ini merupakan implementasi nilai perusahaan yang dimiliki PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir yaitu pride of Indonesia atau bangga dengan budaya indonesia yang senantiasa diterapkan sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jasa Bandara Depati Amir.

Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II (PT AP II) Chuanda Bandara Depati Amir Chuanda mengungkapkan kegiatan ini dalam bentuk melestarikan budaya Bangka Belitung di Bandara Depati Amir dan mendukung program pemerintah daerah yang mencanangkan senam Bedincak.

"Kita juga ingin memberikan warna yang berbeda bahwa bandar bukan hanya tempat sakral turun naik pesawat tapi bisa banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini," kata Chuanda saat ditemui bangkapos.com, Jumat(8/11/1019).

Chuanda juga memuji senam Bedincak bagus, dan mencirikan khas Bangka Belitung.

"Bedincak ini mudah diikuti, mudah diingat, asyik dan mengambarkan budaya Bangka dengan kelenturan, musiknya yang bagus, nada-nada melayu. Harapan kita akan support terus. Nanti juga akan kita viralkan di medsos kita Bandara Depati Amir maupun di video bandara lain Angkasa Pura sehingga tau budaya Bangka seperti apa," ungkapnya.

Setelah pelaksanaan senam Bedincak diadakan agenda dilanjutkan kerja bakti di area terminal, parkir dan apron untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jasa.

(bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved