Berita Pangkalpinang

Gantikan Brigjen Pol Istiono, Jabatan Kapolda Babel Dijabat Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Jabatan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mengalami pergeseran. Mutasi ini tertuang dalam TR Kapolri ST/3020//XI/KEP/2019.

Gantikan Brigjen Pol Istiono, Jabatan Kapolda Babel Dijabat Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat
Istimewa
Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat yang akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mengantikan Brigjen Pol Istiono yang promosi menjabat sebagai Kakorlantas Polri. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Jabatan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mengalami pergeseran. Mutasi ini tertuang dalam TR Kapolri ST/3020//XI/KEP/2019.

Dalam mutasi tersebut pergantian jabatan mulai dari Komjen hingga pangkat AKBP sebanyak 170 jabatan.

Brigjen Pol Istiono yang saat ini menjabat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung promosi naik bintang 2 menjadi Kakorlantas Polri.

Posisinya digantikan oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat yang sebelumnya menjabat Direktur Polisi Udara Korpolairud Baharkam Polri.

"Posisi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung akan dijabat Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat sementara Brigjen Pol Istiono akan menjabat sebagai Kakorlantas," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Maladi.

Brigjen Pol Istiono adalah Alumni Akpol 1987 sementara penggantinya Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat adalah alumni Akpol 1988. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 
Caption Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat yang akan menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mengantikan Brigjen Pol Istiono yang promosi menjabat sebagai Kakorlantas Polri.Ist

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved