Berita Sungailiat

Giliran Jemaah Masjid Al Ittihad Merasakan Pelayan Kesehatan Gratis Polres Bangka

Lagi-lagi Polres Bangka menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi jemaah masjid di Kabupaten Bangka

Giliran Jemaah Masjid Al Ittihad Merasakan Pelayan Kesehatan Gratis Polres Bangka
(Bangkapos/Ferylaskari)
Suasana pemeriksaan kesehatan gratis bagi Jemaah Masjid Al Ittihad Sungailiat Bangka oleh Tim Medis Polres Bangka, Jumat (8/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Lagi-lagi Polres Bangka menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi jemaah masjid di Kabupaten Bangka. Jika pekan lalu pelayanan diberikan kepada Jemaah Masjid Assa' adah Desa Pemali, kini giliran Jemaah Masjid Al Ittihad Sungailiat Bangka yang dilayani, Jumat (8/11/2019).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Jumat (8/11/2019) mengatakan, pelayanan kesehatan gratis di Masjid Al Ittihad dilakukan usai kegiatan Safari Jum'at Kamtibmas. "Pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis di Masjid Al Ittihad Sungailiat kita lakukan usai Safari Jumat Kamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat," kata Kapolres.

Bentuk layanan kesehatan yang diberikan Polres Bangka kepada masyarakat saat Safari Jumat Kamtibmas berupa pengecekan tensi, cek gula darah dan kolesterol.

"Kegiatan Ini juga sebagai wadah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi aman lancar dan kondusif di Kabupaten Bangka," kata Kapolres.

Melalui kegiatan itu Kapolres berharap ada manfaat poisitif dirasakaan para jemaah masjid atau masyarakat sekitarnya. Yang penting, melalui kegiatan ini hubungan masyarakat dan Polri semakin erat. "Saya berharap ke depannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan selalu bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas di daerah ini," harap Kapolres.

(Bangkapos/Ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved