Berita Bangka Selatan

Jelang Pilkades, Polres Bangka Selatan Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Polres Bangka Selatan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral sebagai upaya untuk menciptakan Pilkades yang aman dan damai.

Jelang Pilkades, Polres Bangka Selatan Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral
Ist/Polres Bangka Selatan
Foto bersama para peserta rapat koordinasi menjelang pilkades di Bangka Selatan, Jumat (8/11/2019) di Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa desa di Bangka Selatan 2019, Polres Bangka Selatan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral sebagai upaya untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai.

Beberapa desa yang akan menggelar pemilihan pada 2019 ini yakni Desa Rindik, Desa Bikang dan Desa Bencah.

Adapun koordinasi ini digelar di Ruang Rajawali Mapolres Bangka Selatan dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand dan dihadiri oleh Wakapolres Bangka Selatan, Kabag Ops Polres Basel, Kasat Intelkam Polres Basel, Kasat Sabhara Polres Basel, Kadinsos PPPA Basel bersama jajaran, Kapolsek se-Polres Basel, Camat Air Gegas, Kades Rindik, Kades Desa Bencah, Sekdes Desa Bikang, Ketua BPD Desa Rindik, Ketua BPD Desa Bikang, Ketua BPD Desa Bencah dan maasyarakat Desa Bencah, Bikang dan Rindik.

Dalam rapat ini, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan pihaknya akan siap untuk mengawal jalannya pilkades serentak yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

"Dari awal hingga selesai harus diawasi dan semoga pemilihan nanti berjalan kondusif, jujur, aman dan tertib," harap  Ferdinand.

Ia juga mengingatkan agar pemilihan dapat berjalan dengan sportif dan menerima semua keputusan akhir pada prosesi pemilihan.

"Setelah pemilihan kita harus menerima hasilnya dengan hati terbuka dan bersama-sama untuk bergerak memajukan desa," imbau Ferdinand.

Kepada aparatur desa dan panitia pemilihan, mantan Kapolres Donggala ini mengingatkan agar dalam penyelenggaraan semua pengurus dapat melakukan pemantauan dan pengamanan agar pemilihan berjalan lancar.

"Berharap semua lini bisa bekerjasama untuk menghasilkan pemilihan yang berkualitas," tandasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved