CPNS 2019

Tim Menpan RB Sambangi Polres Basel, Kapolres: Ini Bukti Implementasi yang Baik

Kedatangan tim dari Kemenpan RB tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama dengan PJU Polres Basel

Tim Menpan RB Sambangi Polres Basel, Kapolres: Ini Bukti Implementasi yang Baik
(IST_Polres Basel)
Proses Pelayanan Administrasi Kepolisian Resor Bangka Selatan di Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi RI kunjungi Mapolres Bangka Selatan untuk melakukan evaluasi pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Jumat, (8/11/2019).

Kedatangan tim dari Kemenpan RB tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama dengan PJU Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji seusai acara menyebutkan kedatangan tim memang merupakan pengajuan dari Kepolisian Republik Indonesia sebagai implementasi reformasi birokrasi yang bersih dan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Selain itu, AKBP Ferdinand juga menyebutkan jika pihaknya secara rinci menjelaskan kepada tim pelayanan publik apa saja yang telah dilaksanakan oleh Polres Bangka Selatan, inovasi serta seluruh pendukung pelaksanaan setiap harinya.

"Tak hanya pelayanan, kita juga menunjukkan beberapa penghargaan yang telah kita terima selama ini," tuturnya.

Selain itu juga sebagai perwujudan pelayanan prima di Mapolres Bangka Selatan, tim lakukan pemeriksaan di beberapa tempat sebagai pelayanan publik seperti di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pelayanan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM), pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan Sidik Jari.

"Kita ajak tim tamu untuk meninjau ruang kerja yang ada agar benar-benar secara nyata terlihat bahkan kita ajak juga untuk lakukan pemeriksaan administrasi," tuturnya.

Melalui kedatangan tim Kemenpan RB, AKBP Ferdinand berharap dapat menimbulkan hasil yang baik bagi semua personil kepolisian dan menjadikan Polres Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi.

"Kami akan terus berupaya untuk mempertahankan pelayanan prima kami kepada masyarakat bahkan berharap bersama masyarakat Bangka Selatan menjadikan Polres lebih maju," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved