Peduli Kemanusiaan, PMI dan PMR Se-Bangka Selatan Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan

Peduli Kemanusiaan, PMI dan PMR Se-Bangka Selatan Lakukan Aksi Penggalangan Dana
Bangka Pos/IST_PMI Basel
Aksi Pengumpulan Dana Oleh PMI Bangka Selatan bersama PMR se-Basel di Toboali beberapa waktu lalu 

Peduli Kemanusiaan, PMI dan PMR Se-Bangka Selatan Lakukan Aksi Penggalangan Dana

BANGKAPOS.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan bersama Palang Merah Remaja (PMR) se-Bangka Selatan lakukan aksi pengumpulan donasi di Toboali.

Dalam aksi pengumpulan donasi yang digelar pada Jumat, (8/11/2019) tim donasi berhasil mengumpulkan sejumlah uang tunai sebesar Rp 5.193.000,-.

Ketua PMI Bangka Selatan, Iskandar menyebutkan aksi pengumpulan ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan sosial yang nantinya sebagai bantuan kemanusiaan.

Tak hanya itu, Iskandar juga menyebutkan kegiatan ini sebagai implementasi dari materi-materi PMR sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan sigap dalam menghadapi setiap bencana yang terjadi.

"Bersamaan dengan perayaan Bulan Bencana yang digelar, kami harap ini bisa sedikit membantu dan memberikan pengalaman kepada PMR se-Basel," ujar Iskandar pada Sabtu, (9/11/2019).

Dari hasil donasi yang terkumpul, Iskandar menyatakan saat ini masih dikolektifkan di Posko PMI Bangka Selatan dan ketika ada yang memerlukan agmkan segera disalurkan.

Selain itu, Iskandar menyebutkan bagi siapa saja yang ingin berdonasi terhadap sesama manusia bisa untuk menyalurkannya kepada PMI Kabupaten Bangka Selatan melalui Bank Sumsel Babel dengan Nomor Rekening 1550913283.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved