Berita Pangkalpinang

Penjelasan Pertamina dan Polsek Gerunggang Terkait Ledakan Mobil di SPBU Kampak Pangkalpinang

Pjs Pelaksana Pertamina, Dedi Supryadi belum bisa memberikan penjelasan terkait insiden meledaknya mobil sedan hyundai di SPBU Kampak Pangkalpinang

Penjelasan Pertamina dan Polsek Gerunggang Terkait Ledakan Mobil di SPBU Kampak Pangkalpinang
(Bangkapos.com/Yuranda)
Suasana SPBU 24.331144 jalan Kampak, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang , Sabtu (9/11/2019) Pukul 20.12 Wib. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Pelaksana Pertamina, Dedi Supryadi belum bisa memberikan penjelasan terkait insiden meledaknya mobil sedan hyundai di SPBU Kampak Pangkalpinang, Sabtu sore.

"Kami masih mengumpulkan informasi dan kronologis seperti apa kejadiannya, sehingga terjadi ledakan di SPBU  24.331144 ini, " kata Dedi, setelah melihat dan berbincang dengan pengurus SPBU tersebut, Sabtu (9/11/2019) malam.

Dedi mengungkapkan, pihaknya juga tengah menunggu informasi selanjutnya dari pimpinan pertamina yang kebetulan sedang ke luar kota. Sehingga belum bisa mengeluarkan press rilis kepada media.

"Kami masih mengumpulkan informasi terkait insiden terjadi ledakan tadi, belum mengetahui sumbernya dari mana, yang mengakibatkan terjadinya kerusakan di plafon SPBU tersebut," kata Kapolsek Gerunggang, AKP Fahruddin, Setelah melihat kondisi SPBU tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved