BKPSMD Pemkab Bangka Buka Seleksi Jabatan Kepala Dinsos dan Sekwan DPRD

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSMD) Kabupaten Bangka melaksanakan seleksi terbuka untuk pegawai negeri

BKPSMD Pemkab Bangka Buka Seleksi Jabatan Kepala Dinsos dan Sekwan DPRD
dok bangka pos
Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kabupaten Bangka Andi, 

BKPSMD Pemkab Bangka Buka Seleksi Jabatan Kepala Dinsos dan Sekwan DPRD

BANGKAPOS.COM -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSMD) Kabupaten Bangka melaksanakan seleksi terbuka untuk pegawai negeri eselon II B untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Sosial dan Sekretaris DPRD.

Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Andi, mengatakan,
pihaknya telah melakukan persiapan dan pelaksanaan seleksi terbuka untuk merekrut siapapun pegawai negeri yang ingin mengikuti seleksi tersebut.

"Pemkab Bangka telah melakukan persiapan dan pelaksanaan seleksi terbuka. Bupati telah membentuk panitia seleksi yang keanggotanya berasal dari instansi di Pemkab dan dunia akademisi, panselnya itu dari internal dua orang, eksternal dua orang dari Pemerintah Provinsi Babel dan dari kalangan akademisi tiga orang,"ungkap Andi kepada wartawan, Minggu (10/11/2019)

Andi mengatakan tim seleksi telah bekerja mengumumkan seleksi terbuka tersebut dan telah satu orang mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka.

"Mereka telah bekerja sesuai Surat Keterangan (SK) yang menjadi pedoman, sudah mengumumkan tahapan terhadap PNS kita dan yang diluar Pemkab Bangka, untuk golongan eselon II B JPT Pratama, jabatan ini Dinas Sosial, yang merupakam pemecahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, satunya jabatan Sekwan,"lanjutnya.

Ia menambahkan, saat ini baru satu yang mendaftarkan diri, diperlukan empat orang yang ikut seleksi nantinya, agar tahapan seleksi berjalan ideal.

"Untuk jabatan Kepaa Perhubungan yang juga bakal berpisah dengan PUPR, kita kemaren sedang merevisi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), jawaban telah disampaikan akan mengakomodir revisi tersebut, namun surat belum diterima, tetapi mereka telah mengakomodir kebutuhan kita,"tukasnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved