Polres Babar Genjot Operasi KRYD, Tangkal Pelanggaran Lalu Lintas, kriminal dan Narkoba

Jajaran Polres Bangka Barat, terus menggenjot Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Polres Babar Genjot Operasi KRYD, Tangkal Pelanggaran Lalu Lintas, kriminal dan Narkoba
ist Humas Polres
Sabtu (9/11/2019), tim gabungan Polres dan Kodim 0431 Bangka Barat, mengelar razia yang dipusatkan di simpang masjid Baitul Hikmah, Muntok, Bangka Barat ist Humas Polres 

Polres Babar Genjot Operasi KRYD, Tangkal Pelanggaran Lalu Lintas, kriminal dan Narkoba

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat, terus menggenjot Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Sabtu (9/11/2019), tim gabungan Polres dan Kodim 0431 Bangka Barat, mengelar razia yang dipusatkan di simpang masjid Baitul Hikmah, Muntok, Bangka Barat.

Sebanyak 50 personel dikerahkan dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama.

Robertus mengatakan, kegiatan ini guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi dimulai pukul 21.00 WIB diawali patroli dan dilanjutkan pemerimsaan kelengkapan dan barang bawaan pengendara.

"Terdapatnya beberapa Kendaraan yang tidak dilengkapi surat dan kelengkapan dalam berkendara sehingga dilakukan penilangan oleh anggota lantas dengan jumlah 12 pelangaran R2 (Motor) 2, Sim 4, Stnk 6," ujar Robertus, Minggu (10/11/2019)

Robertus berharap, dengan ditingkatkannya operasi KRYD ini, tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Terwujudnya situasi tertib berlalu lintas di Bumi Sejiran Setason sekaligus meminimalisir terjadinya tindak pidana kriminalitas dan narkotika.

"Semoga dengan KRYD ini, situasi kamtibmas lebih terjaga. Pengendara lebih tertib, serta ruang gerak pelaku kriminal dan narkoba lebih sempit," harapnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved