Ada Bekas 5 Tusukan di Tubuh Kepala Desa yang Tewas, Polisi Jabarkan Penyebab Kejadian

Warga Jalan Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya Blok E-15, Dusun VIII, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang

Ada Bekas 5 Tusukan di Tubuh Kepala Desa yang Tewas, Polisi Jabarkan Penyebab Kejadian
Tribun Medan
Kepala Desa Tengkuhan, Kecamatan Sibolangit, bernama Relly Kemit (57) tewas dengan lima luka tusukan di dada dan leher, Minggu (10/11/2019) 

BANGKAPOS.COM - Warga Jalan Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya Blok E-15, Dusun VIII, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang digegerkan dengan penemuan mayat Rely Kemit (57) seorang Kepala Desa Tangkuhen (Ketangkuhen).

Warga Jalan Jamin Ginting, Desa Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang ini ditemukan tewas di sebuah rumah dalam kamar mandi milik seorang pendeta gereja GSRI, Desa Martelu, Kecamatan Sibolangit yang diketahui bernama Gayus Bangun.

Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan membenarkan kejadian dugaan bunuh diri di Jalan Eka Surya, Komplek Taman Permata Surya Blok E-15, Dusun VIII, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

"Kejadian tadi sekitar pukul 10.00 WIB,"katanya, Minggu (10/11/2019).

Chat Cowok Lewat Facebook Istri Kabur dari Rumah, Suami Temukan Kain Berisi Tanah Kuburan

Ia menceritakan pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB Gayus Bangun pemilik rumah ditelpon oleh pembantu rumah tangga yang diketahui bernama Lestari boru Sembiring (25) dan menceritakan bahwa Rely Kelit berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar.

"Karena khawatir, Gayus Bangun menelpon kepala dusun meminta tolong agar datang ke rumahnya untuk melihat korban," kata AKP Dolly.

Sekitar pukul 11.15 WIB, kata Dolly, kadus (kepala dusun) sampai di rumah Gayus dan melihat di kamar mandi Rely Kemit sudah bersimbah darah.

"Mereka langsung menghubungi kita saat menemukan jasad korban sedang duduk di kloset dan bersimbah darah. Kalau tidak salah kita dihubungi sekitar pukul 11.20 WIB,"ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, pihaknya langsung ke lokasi dan melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kiri.

"Kita langsung melakukan pemeriksaan dibantu tim INAFIS Polrestabes Medan dan didapati ada 5 luka tusukan di dada korban,"terang orang nomor satu di Polsek Delitua ini.

Nama Mendiang Ayah Jadi Merek Usaha, Denny Cagur Sebut Itu Berkah

Kemudian, masih kata Dolly, korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Dugaan sementara, kata pria dengan balok tiga dipundaknya ini, Rely Kemit nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan korban lagi proses perceraian dengan sang istri.

"Maka dari itu, korban tinggal di rumah Gayus Bangun di Komplek Taman Permata Surya Blok E-15,"katanya.

Halaman
123
Penulis: tidakada006
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved