Berita Pangkalpinang

Bangka Belitung Tuan Rumah Pra PON Sepakbola Putri

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditunjuk sebagai tuan rumah Pra PON sepakbola putri group 1

Bangka Belitung Tuan Rumah Pra PON Sepakbola Putri
Ist Asprov PSSI Bangka Belitung
Mintra Jaya saat mengunjungi mess pemain Tim Putri Bangka Belitung di Belitung Timur beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditunjuk sebagai tuan rumah Pra PON sepakbola putri group 1. Sekaligus penentuan tiket ke PON XX Papua 2020. Hal ini disampaikan oleh Ketum Asprov PSSI diwakili oleh Sekum Mintra Jaya Senin (11/11/2019). Pra PON sepakbola putri akan dibagi dalam 5 group. Masing masing juara group akan mendapatkan tiket PON.

"Barusan kita dapat email penunjukkan sebagai tuan rumah ini keuntungan apa lagi sepakbola putri Bangka Belitung memang ditargetkan mendapatkan tiket PON XX Papua," kata Mintra Jaya.

Tim Sepakbola Putri Bangka Belitung do group 1 akan bergabung dengan PS Bengkulu dan Sumatera Utara.

Sementara group lainnya di group 2 antar lain Banten (tuan rumah) dan DKI Jakarta, group 3 DIY Yogyakarta (tuan rumah), Jawa Barat dan Kalimantan Barat.

Sedangkan group 4 Kalimantan Utara (tuan rumah), Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah sementera group 5 Sulawesi Selatan (tuan rumah), Sulawesi Barat dan Papua.

Mintra Jaya menambahkan untuk group 1 dengan tuan rumah Bangka Belitung akan digelar mulai 13 Desember 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. Tim Putri Bangka Belitung telah melaksanakan TC sejak Bulan April 2019. Walaupun sebenarnya para pemain telah berlatih bersama hampir 1 tahun.

"TC resminya berjalan sejak Bulan April 2019 namun mereka telah bersama satu tim hampir satu tahun ini," kata Mintra Jaya

Sementara itu Fila Hadiyanto pelatih Tim Putri mengatakan bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap tempur dan sudah tak sabar melakoni laga. Target meraih Tiket PON XX Papua tidak dijadikan beban namun dijadikan penyemangat untuk bermain habis habisan memberikan yang terbaik. Tidak ada kendala berarti dalam tim.

"Tinggal berlaga saja mohon doanya dari masyarakat Bangka Belitung semoga kita meraih tiket PON XX Papua," kata Fila Hadiyanto optimis.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Pemain sepak bola Putri Bangka Belitung Pra PON
1. Riska J Beltim
2. Ade W Beltim
3. Huci Beltim
4. Serly Beltim
5. Vivi O Beltim
6. Ade M Beltim
7. Sapira Ika Beltim
8. Sapira Beltim
9. Jasmine Beltim
10. Sakira Beltim
11. Shintia Beltim
12. Nadila Beltim
13. Tiwi J Beltim
14. Susilawati Beltim
15. Seva Imut Beltim
16. Firanda. Belitung
17. Monica Belitung
18. Zuryati Bangka
19. Dela Babar
20. Heni Bateng.


Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved