Berita Pangkalpinang

Bermalam 15 Jam Di Bangka Belitung,Tito Karnavian Sebut Bisa Menghilangkan Stres

Alunan musik berirama blues menjadi pengiring makan malam Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di La Terase Bistro

Bermalam 15 Jam Di Bangka Belitung,Tito Karnavian Sebut Bisa Menghilangkan Stres
Ist
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat menyambut Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di La Terase Bistro, Pangkalpinang, Minggu (10/11/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Alunan musik berirama blues menjadi pengiring makan malam Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di La Terase Bistro, Pangkalpinang, Minggu (10/11/2019) malam.

Mantan Kapolri itu melakukan kunjungan kerja ke Bangka Belitung dan baru tiba di Bandara Depati Amir. Minggu (10/11/2019) sore tadi.

Tampak Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman semeja dengan Tito. Di seberangnya, masih di meja yang sama, tampak Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya dan Kepala Polda Babel Brigjen (Pol) Istiono.

Di meja lain, terlihat juga hadir Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah. Sejumlah bupati seperti Bupati Bangka Barat Markus, Bupati Bangka Mulkan, dan Wakil Ketua II DPRD Babel M Amin, tampak hadir pada makan malam tersebut.

Selain makan malam, acara juga diisi dengan ramah tamah. "Saya sebenarnya hadir untuk acara besok, Pornas (Pekan Olahraga Nasional Korpri) di Pulau Bangka ini" kata Tito pada acara itu. Dia menyampaikan sambutan berisi senda gurau sebelum menyanyi.

Tito menyampaikan akan pulang lebih awal dari rencana semula. Senin (11/10/2019) pagi dia sudah harus terbang lagi ke Jakarta karena ada agenda mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk rapat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kebetulan, kata dia, Presiden Jokowi menugaskan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahho Kumolo untuk mewakili presiden. Tjahjo Kumolo adalah mantan Menteri Dalam Negeri sebelumnya.

Masih dalam sambutannya, dia kemudian memuji Bangka Belitung. Dia mengaku berada di Babel bisa menurunkan tingkat stres-nya.

"Meskipun lama atau sebentar, sudah bisa bermalam di sini, di tempat yang indah, ditemani Ppk gubernur, Ketua DPRD, rekan-rekan bupati.... Ini suatu kehormatan, dan bisa hilang stres sedikit. Jakarta pindah ke Bangka agak turun sedikit stres-nya," ungkap Tito.

Tito kemudian menyumbangkan suaranya pada acara itu. Dia menyumbangkan tiga lagu, mengalahkan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono yang masing-masing menyumbangkan dua lagu.

Halaman
12
Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved