Pornas XV Korpri

Ibnu Saleh Lepas Atlit Pornas Korpri Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menghadiri undangan pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI ke-XV Tahun 2019

bangkapos.com/Muhammad Rizki
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh. 

Ibnu Saleh Lepas Atlit Pornas Korpri Bangka Tengah

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menghadiri undangan pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke-XV Tahun 2019 di Gor Sahabudin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin, (11/11/2019).

Selain menghadiri pembukaan tersebut, Bupati Ibnu Saleh juga melepas peserta dari Bangka Tengah yang mengikuti PORNAS KORPRI ke- XV diruang kerjanya.

Ibnu mengucapkan selamat bertanding kepada atlit-atlit Bangka Tengah yang mengikutk PORNAS KOPRI XV, ia juga berharap agar ajang ini dapat menjadi momentum para atlit untuk mengembangkan kemampuan.

"Selamat bertanding kepada atlit-atlit Bangka Tengah yang mengikuti PORNAS KORPRI XV dan semoga dapat mengembangkan Skill (kemampuan) di bidang olahraga cabang masing-masing sehingga berprestasi lebih baik lagi sekaligus meningkatkan silaturahmi sehingga membanggakan keluarga dan daerah," ujar Ibnu Saleh, Senin (11/11)

Kepada awak media, orang nomor satu di Bangka Tengah itu meminta semua pihak untuk memberikan doa dan dukungan untuk PORNAS KORPRI BABEL Khususnya atlit dari Bangka Tengah agar dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk kabupaten.

Lebih lanjut Ibnu menyampaikan agar para atlit yang berlaga dapat menjaga kekompakan sesama tim, dan tetep fokus agar dapat meraih prestasi terbaik.

Ia juga menjelaskan jika cabang olahraga yang diikuti peserta dari Bangka Tengah seperti, Volly Putra tujuh orang, Tenis Lapangan Putri dua orang, satu orang Badminton Putra, dan satu orang official.

Baginya olahraga sangat penting untuk membangun karakter dan pribadi yang kuat, sehat dan bermanfaat untuk membentuk perasaan lebih peka dan tenggang rasa serta melayani seperti seharusnya seorang aparatur negara.

“Saya berharap semoga kompetisi kali ini bisa menggerakkan elemen birokrasi ASN Bangka Tengah menjadi sosok yang profesional dan mengedepankan pelayanan seperti seharusnya yang dilakukan aparatur negara. Selamat bertanding dan semoga sukses,” tegas Ibnu

PORNAS KORPRI ke-XV akan berlangsung mulai dari tanggal 10-18 November 2019.

PORNAS KORPRI ke-XV di Bangka Belitung, akan dihadiri sekitar 4.000 atlet, Official dan Pendamping ASN yang berasal dari 34 Provinsi, 26 dari Kementerian dan Lembaga dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga yaitu Catur, Atletik, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bola Voli, Bulutangkis, Futsal.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved