Justiar Noer Letak Batu Pertama Pembangunan pabrik Kelapa Sawit di Desa Jeriji Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama PT Tama Buana Jaya lakukan peletakan batu pertama sebagai awal pembangunan pabrik Kelapa Sawit

Justiar Noer Letak Batu Pertama Pembangunan pabrik Kelapa Sawit di Desa Jeriji Bangka Selatan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer dalam Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit di Desa Jeriji pada Senin, (11/11/2019) 

Justiar Noer Letak Batu Pertama Pembangunan pabrik Kelapa Sawit di Desa Jeriji Bangka Selatan

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama PT Tama Buana Jaya lakukan peletakan batu pertama sebagai awal pembangunan pabrik Kelapa Sawit di Desa Jeriji Bangka Selatan.

Dengan pembangunan ini, orang nomor satu di Bangka Selatan itu berharap bisa menjadi sarana bagi masyarakat Desa Jeriji untuk menambah pendapatan sebagai penghasilan warga.

Tak hanya itu, diharap pula dengan adanya pabrik ini dapat menjadi tempat bagi masyarakat Desa Jeriji untuk menjual hasil panen tanpa harus melewati proses yang sulit.

"Kita sangat berharap dengan pabrik ini dapat mengurangi kesulitan yang mungkin dialami oleh warga kita di Desa Jeriji yang selama ini kesulitan ketika akan menjual," tutur Justiar Noer pada Senin, (11/11/2019).

Kepada masyarakat Desa Jeriji, Justiar juga meminta agar pihak pemerintah desa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai mitra yang baik agar dapat menjadi peluang untuk meningkatkan penghasilan.

"Pabrik ini nantinya kalau dimanfaatkan dengan maksimal pasti bisa membantu masyarakat kita, terimakasih untuk semuanya yang turut membantu," lanjutnya.

Sementara itu perwakilan PT Tama Buana Jaya, Adi Harahap menyatakan dengan adanya pembangunan pabrik ini dapat menjadi peluang investasi baik itu pemerintah daerah dan pemerintah desa dalam peningkatan penghasilan warga.

"Sangat berharap tentunya ini membantu masyarakat kita khususnya di Desa Jeriji dan diharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya

Adi juga berharap agar pihaknya bersama masayarakat dapat bekerjasama dalam pengelolaan dan menjadi mitra yang baik dalam pencapaian pabrik perkebunan yang bermanfaat. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved