Berita Bangka Tengah

Kepala BKPSDM Bangka Tengah Ajak Pelamar CPNS 2019 Aktif Monitor Website Panitia Seleksi Nasional

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Bangka Tengah Wahyu Nurakhman menyampaikan jika jumlah formasi CPNS 2019 di 185 formasi

Kepala BKPSDM Bangka Tengah Ajak Pelamar CPNS 2019 Aktif Monitor Website Panitia Seleksi Nasional
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kepala BKPSDM Bateng Wahyu Nurakhman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Terkait pembukaan pendaftaran CPNS 2019, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Wahyu Nurakhman menyampaikan jika jumlah formasi CPNS 2019 di 185 formasi.

"Dengan rincian tenaga guru 85 formasi, kesehatan 20, dan teknis 80 formasi," ujar Wahyu, Senin (11/11/2019) di ruang kerjanya.

BKPSDM Bangka Tengah Buka Posko Pengaduan Seleksi CPNS 2019

LINK Daftar CPNS 2019 Tak HOAKS dan 641 Titik Lokasi Tes

Ia mengajak, untuk semua calon peserta  terlebih dahulu melihat formasi yang dibuka di Bateng, termasuk kualifikasi yang menjadi syarat untuk ikut tes dan jabatan yang dipilih.

BKPSDM Bateng hanya menyampaikan formasi yang dibutuhkan, sedangkan jika calon peserta tes ingin mengetahui persyaratan, tata cara pendafataran, ujian, dan hal yang lebih lengkap lainnya bisa dilihat melalui website resmi panitia seleksi nasional sscasn.bkn.go.id dan di website Kabupaten Bateng bangkatengahkab.go.id

LIVE STREAMING Pendaftaran CPNS 2019 dari BKN, sscasn.bkn.go.id Bisa Diakses Pukul 23.11 WIB?

Link Formasi CPNS 28 Instansi, Cek Segera Termasuk Syarat dan Tahapan Seleksi CPNS 2019

Untuk jadwal pendaftaran ia meminta para peserta untuk memonitor di website di atas, agar tidak tertinggal informasi, karena pihak BKSDM Kabupaten Bateng sifatnya masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari panitia pusat.

"Diupayakan hari ini sudah bisa dilakukan pendaftaran, namun demikian tetap menunggu lebih lanjut dari pengumuman yang ada di panitia pusat," saran Wahyu. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved