CPNS 2019

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka Hari Ini, Apri Panzupi Sarankan Pelamar Bekali Diri dengan Materi Tes

Apri Panzupi menyarankan membekali diri dengan berbagai pengetahuan terkait materi tes dan menguasai tehnik pemilihan formasi yang dilamar

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka Hari Ini, Apri Panzupi Sarankan Pelamar Bekali Diri dengan Materi Tes
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Anggota DPRD Bateng, Apri Panzupi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang juga anggota Komisi II DPRD Bateng Apri Panzupi, ikut menanggapi terkait pembukaan CPNS 2019 hari ini, Senin (11/11/2019).

Ia mengatakan, dengan adanya rekrutmen CPNS 2019 ini patut disyukuri dikarenakan kesempatan tersebut kembali hadir, sehingga bisa menjadi solusi bagi para putra terbaik bangsa yang berminat berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

28 Instansi Umumkan Pendaftaran CPNS 2019, Buka Link Ini Cek Syarat dan Formasi

Ia mengimbau,kepada putra daerah Bateng agar memanfaatkan momentum ini sebaik-baiknya dengan mempersiapkan diri semaksimal mungkin, misalnya membekali diri dengan berbagai pengetahuan terkait materi tes dan menguasai tehnik pemilihan formasi yang dilamar yang tentunya diiringi juga dengan doa dan mohon petunjuk kepada Allah SWT.

Cara Mendaftar CPNS 2019, Laman sscasn.bkn.go.id Resmi Dibuka Hari Ini Senin 11 November

Dengan demikian benar-benar bisa bersaing dengan pendaftar dari luar, sehingga calon-calon pucuk pimpinan ASN putra daerah Bateng akan lahir.

"Jadi sekali lagi manfaatkan lah momentum ini sebaik-baiknya, apalagi beberapa waktu yang lalu, pihak BKPSDM Bateng sudah pernah memberikan pelatihan/simulasi tes CAT bagi calon pendaftar khusus yang ber-KTP Bateng. Saya apresiasi upaya seperti ini dan saya pikir ini perlu ditradisikan selanjutnya agar putra-putri Bateng semakin siap untuk mengikuti tes sebagai calon ASN di Bateng. Selamat berjuang dan semoga Allah ridho, Aamiin," pungkas Apri. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved